Rechercher dans ce blog

Thursday, June 29, 2017

5 Hal Ini Bikin Anda Bebas Dari "Bad Mood"!

Suara.com - Hidup itu penuh dengan kejutan, Anda tak pernah bisa menebaknya. Terkadang ada masa – masa dimana hidup berjalan dengan lancar seperti yang Anda harapkan, namun tak jarang juga Anda menemui beberapa kendala atau tantangan.

Hal – hal tak terduga dalam hidup kerap membuat mood menjadi buruk. Dilansir dari Huffington Post, berikut ini adalah 5 hal yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan mood.

1.Mendengarkan Musik

Musik dapat membuat perasaan berubah, membuat suasana hati menjadi lebih baik seiring dengan musik yang Anda dengar. Beberapa kajian penelitian juga menunjukkan bahwa mendengarkan  musik klasik bisa membantu meningkatkan konsentrasi dan mengurangi rasa penuh tekanan. Hal terpenting adalah, pilih jenis musik yang Anda sukai.

2. Menonton Film atau Serial TV

Menonton film atau serial tv bisa menyegarkan pikiran serta membuat tubuh kembali rileks, setelah melewatkan hari yang melelahkan dan penuh emosi. Film atau serial tv yang Anda saksikan membuat Anda menyerap kehidupan orang lain dan membuat Anda melupakan sejenak hal – hal buruk yang menimpa diri sendiri.

3. Meditasi

Kegiatan ini membuat tubuh Anda  lebih rileks dan membantu menyeimbangkan diri dengan alam, lingkungan, banyak hal.

4. Bertemu Sahabat

Bertemu dengan sahabat adalah salah satu trik untuk meningkatkan mood. Waktu yang Anda luangkan bersama sahabat untuk saling berbagi dapat mengurangi perasaan tidak nyaman yang Anda rasakan. Hal semacam ini memberi energi positif untuk Anda.

5. Menikmati Alam

Pergilah mencari udara segar dengan mencoba jalan – jalan ke taman atau berlari pendek di pantai. Hal ini bisa memberi rasa damai serta mengurangi stress. Pemandangan indah dapat menyejukkan mata dan pikiran.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer