Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Ayudia Bing Slamet Berbagi Tips Rawat Rambut Bagi Hijabers

Suara.com - Menggunakan hijab seringkali bikin banyak perempuan mengalami permalasahan rambut yang cukup menjengkelkan. Masalah itu antara lain munculnya ketombe, rambut rontok, lepek dan kaku.

Hal ini rupanya dialami oleh artis cantik Ayudia Bing Slamet. Menurut dia, setelah menggunakan hijab, produksi minyak di bagian ujung rambutnya menjadi berlebih. Ini membuat rambutnya menjadi sedikit kusut.

"Produksi minyak berlebih bikin rambut kaya gimbal di bagian atas gitu. Tapi masih bisa bisa diatasi," ungkap dia dalam peluncuran Rejoice Hijab 3 in 1 di Jakarta, Senin (31/7/2017).

Untuk merawat rambutnya tetap sehat, perempuan kelahiran 13 September 1990 ini mengaku rajin keramas dan memakai kondisioner agar rambutnya tetap lembut dan ternutrisi.

Tak lupa, dia juga selalu mengeringkan rambut setelah keramas dan sebelum menggunakan hijab. Tujuannya agar rambut tak lepek dan mudah patah.

"Aku juga pilih bahan hijab yang katun, nggak mudah lecek dan goyang. Apalagi punya anak, lagi akyif banget, jadi nggak bisa pakai hijab yang stylingnya ribet," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer