Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Berperan Penting, Begini Cara Philips Ringankan Ibu Pekerja

Suara.com - Menurut data dari Grant Thornton pada 2016, sebesar 36 persen posisi manajemen senior di Indonesia ditempati perempuan. Angka tersebut menempatkan Indonesia pada posisi keenam sebagai negara yang memberi kesempatan pada perempuan memimpin sebuah perusahaan.

Badan Pusat Statistik (BPS) turut mencatat, pekerja perempuan Indonesia hampir setara dengan pekerja lelaki dengan perbandingan 40-60.

Head of Personal Health Philips Indonesia, Yongki Sentosa mengatasi jika hal tersebut menunjukkan, peran perempuan di dunia kerja semakin bertambah penting.

"Di sisi lain periode emas anak merupakan masa yang paling berpengaruh, dan merupakan dasar terbentuknya masyarakat yang sehat," ungkap Yongki.

Untuk itu, sebagai perusahaan teknologi kesehatan terkemuka yang fokus pada peningkatan kesehatan masyarakat, Philips kembali merilis rangkaian produk elektrik inovatif Philips, yaitu Avent.

"Kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada orangtua, terutama ibu, khususnya ibu pekerja yang jumlahnya terus meningkat untuk dapat memberikan ASI dan nutrisi terbaik," jelas Yongki dalam acara peluncuran produk Philips Avent, di Jakarta.

Salah satu produk yang dirilis ke pasaran adalah, Philips Avent Comfort Electric Breast Pump, sebuah alat pompa ASI yang memiliki bantalan khusus untuk ibu pekerja yang ingin menghemat tenaga dan waktu saat memompa.

Selain itu, ada juga Philips Avent 3 in 1 Electric Steam Sterelizer, yang dapat mensterilkan lima hingga enam botol sekaligus membunuh 99.9 persen kuman berbahaya yang terkandung di dalam botol.

Produk juga tersedia bagi anak yang sudah memasuki masa MPASI dengan menggunakan produk Philips Avent 4 in 1 Healthy Baby Food Maker yang dapat menggabungkan fungsi kukus, blender, defrost dan reheat di dalam satu produk.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer