Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Larang Pacar Bergaul, Lelaki Ini Tidur dengan 4 Perempuan

Suara.com - Seorang lelaki pencemburu memberi "buku peraturan" pacaran terhadap perempuan yang dikencaninya selama enam bulan sebelum sang kekasih berlibur ke Magaluf, Spanyol. Namun, lelaki itu justru berhubungan seks dengan empat perempuan saat ditinggalkan sang kekasih.

Josh Utting (20), mengatakan kepada Lucy (18), dirinya tidak mengizinkan sang kekasih untuk diajak bicara, melihat atau mengabadikan foto dengan lelaki lain. Apalagi, menggunakan narkoba atau bergaul dengan teman-teman lelakinya.

"Josh Utting benar-benar seorang psycho mutlak, bayangkan menulis daftar peraturan untuk Lucy, tidak ada kontak mata dengan lawan jenis, dan dia (Josh) bahkan tidak bersamanya," tulis Ashleigh Greenway menyebutkan daftar larangan Josh terhadap Lucy di Twitternya.

Josh yang telah dicap sebagai lelaki "aneh" dan "kasar" mengklaim, bahwa peraturan itu merupakan sebuah lelucon dan jangan dianggap serius. Namun, lelucon itu menjadi bumerang setelah dibagikan 10 ribu kali sejak Senin lalu, waktu setempat.

"Itu tidak sepenuhnya lelucon. Jelas saya tidak ingin dia bertemu dengan anak-anak lain saat liburan. Saya hanya membuat peraturan terdengar ekstrem karena untuk bahan tertawaan," ujarnya kepada UNILAD.

Josh mengklaim, ketika dia mengirimkan daftar larangan itu, Lucy menyetujui peraturan tersebut dan mengatakan tampak cukup adil asalkan dia melakukan hal yang sama saat tengah berlibur.
Namun, sebuah video saat Josh tampak mencium orang lain dikirim oleh salah satu teman Lucy dan disebarkan ke umum.

"Kami saling bertemu sekitar 5/6 bulan lalu, karena dia berhenti tidur dengan gadis-gadis lain saat melihat saya. Kemudian kami akan mencoba lagi, karena dia mengatakan kepada saya bahwa dia mencintaiku, dia membuat peraturan untuk kami patuhi saat berlibur," kata Lucy.

Lucy mengatakan, dirinya mematuhi peraturan tersebut. Namun, Josh malah tidur dengan empat gadis dalam seminggu. Saat ditanya mengenai hal itu, Josh mengaku sedang "mabuk" saat dia bersama perempuan lain dan menyesal melakukannya. (Mirror)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer