Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Malas Antre di JCC, KAI Sarankan Beli Online, Diskonnya Besar!

Suara.com - Untuk kali pertama PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyelenggarakan pameran bertajuk KAI Travel Fair 2017. Acara ini diselenggarakan sejak 29 Juli hingga 30 Juli 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Khusus di event ini, PT KAI telah menyiapkan 642 ribu tiket kereta api untuk periode tiga bulan ke depan.

"Sampai tadi pukul 12 (siang) itu sudah mencapai 25 persen (pembelian). Ini diskon khusus untuk kelas eksekutif ya, yang weekend dari kemarin sudah banyak yang ambil," terang VP Public Relation PT. KAI, Agus Komarudin, saat ditemui Suara.com, Minggu (30/7/2017).

Agus mengatakan, banyaknya potongan harga sebesar 70 persen yang dilempar ke pasar, membuat banyak pengunjung yang kehabisan promo tersebut.

Nurul misalnya, perempuan yang datang sengaja ke JCC bersama suami dan kedua anaknya dari Tomang, mengaku kebagian tiket tujuan Yogyakarta dengan harga Rp. 210.000.

"Di (stan) KAI potongannya hanya 25 persen. Saya dapat ke Yogyakarta harga Rp. 210.000. Kemarin malah harganya Rp. 125.000. Kalau di (stan) KAI Rp. 310.000 ke Yogyakarta. Lumayan beda Rp. 100.000," ucap Nurul.

Perbedaan harga tersebut, dijelaskan Agus, karena penjualan offline di JCC hanya diskon dari 10 sampai 20 persen saja.

"Jika pembelian langsung hanya turun 10 hingga 20 persen," terang Agus.

Untuk mengurangi kekecewaan, Agus menyarankan masyarakat untuk membuka situs resmi PT. KAI dan membeli tiket melalui situs agar dapat menikmati potongan harga yang besar.

Selain dalam situs resmi PT KAI, tawaran diskon juga diberikan dengan aplikasi pemesanan tiket seperti Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com.

"Kami ingin mempromosikan kereta api. Artinya masyarakat bisa pakai promo ini untuk ke tempat wisata dan mendukung pariwisata. Selain itu juga memberikan kesempatan penumpang yang biasa naik ekonomi untuk merasakan pengalaman menggunakan KAI kelas eksekutif," ujar Agus.

Jadi, tunggu apalagi, Anda masih punya waktu untuk berburu tiket kereta api murah tanpa repot antre di JCC. Selamat berburu!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer