Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Keluar Mainstream, Desainer Ini Rancang Gaun Pengantin Unik

Suara.com - Putih dikenal sebagai warna yang suci dan bersih. Inilah sebabnya mengapa banyak calon pengantin memilih warna tersebut untuk busana di hari spesial mereka.

Padahal, warna-warna champagne, rose gold, light gold, cream, silver, peavh hingga cokelat pun tetap akan mempesona dengan kesan yang anggun juga elegan.

Inilah yang berusaha dihadirkan oleh desainer busana custom-made Dominique Nadine. Melalui acara Bridestory Market 2017 di ICE BSD Serpong, Tangerang, Nadine memperkenalkan koleksi busana pengantin terbaru yang ia namakan "Dazzling Forest".

"Seperti namanya, aku terinspirasi dari hutan. Mengabadikan pepohonan, ranting dan daun yang layu. Aku ingin menonjolkan itu, karena sebenarnya layu itu bukan berarti jelek. Tapi bisa menjadi sesuatu yang cantik, mewah dan lebih segar," kata Nadine kepada Suara.com.

Dalam busana-busana berwarna lembut inilah, Nadine menghadirkan nuansa alam yang hidup. Ia dengan apik memilih penggunaan material bulu, ranting dedaunan, bunga liaf, hingga animasi burung yang membuat busana pengantin ini terkesan lebih berwarna.

Lebih lanjut Nadine menjelaskan, untuk memberikan kesan yang mewah dirinya mengaplikasikan kristal swarovski dan payet yang ditempel secara handmade. Adapula custom embroidary untuk membuat busana tersebut lebih menawan.

"Ada unsur Rustique yang diaplikasikan pada penggunaan bahan-bahan kain payet atau brokat, tulle, sutra, organza, songket Bali serta jacwuard - emboss timbul supaya lebih unik dan mewah," ungkapnya.

Tak hanya itu, desainer cantik ini juga selalu berinovasi dalam setiap rancangannya dengam busana pengantin yang bisa bermethamorphosis, yakni beberapa desain dalam satu baju.

Untuk kali ini, Nadine membuatkan desain busana pengantin 8 in 1 yang mudah dibongkar pasang, juga busana yang dapat dibolak balik sehingga lebih praktis dan bisa digunakan untuk segala kesempatan.

"Jadi dalam satu baju bisa ballgown skirt, cape, long dress, bisa dipotong pendek juga. Jadi tergantung maunya seperti apa," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer