Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Jenis Kondom Favorit Cermin Kepribadian, Anda yang Mana?

Suara.com - Tahukah Anda bahwa ternyata setiap tipe kondom menyimpan rahasia tentang kepribadian seseorang. Saat ini, terdapat beragam pilihan kondom yang ada di pasaran yang dibedakan dari aroma atau rasa hingga fitur yang berbeda-beda untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan.

Menanggapi hal ini, psikolog dan sexpert dari Kondom Fiesta, Elizabeth Santosa mengatakan bahwa alangkah baiknya bila seseorang mencoba berbagai macam varian kondom lain untuk melihat kecocokan dirinya dan pasangan. Mencoba berbagai macam varian kondom, lanjut dia, juga akan menambah momen bercinta menjadi dinamis dan menyenangkan.

Berikut adalah kepribadian seseorang yang diungkap dari jenis kondom favoritnya menurut Elizabeth Santosa:

1. Stroberi
Penyuka kondom stroberi memiliki karakteristik yang ramah. Mereka adalah pecinta ulung yang emotional oriented, peka dan sangat memahami perasaan perempuan. Layaknya aroma manis dalam buah stroberi, lelaki penyuka kondom perisa ini juga sangat romantis dalam memperlakukan perempuan.

2. Pisang
Orang yang menyukai kondom dengan aroma pisang, biasanya merupakan pribadi yang lembut, hangat, serta penyuka kecantikan fisik.

Mereka adalah orang yang tidak segan untuk memberikan stimulasi kepada pasangannya, karena mereka menyukai durasi foreplay yang lama.

3. Permen karet
Penyuka kondom ini mempunyai kepribadian yang ceria, berjiwa muda dan riang. Mereka gemar melakukan berbagai hal yang menyenangkan, serta memiliki memori tentang masa kecil yang sangat kuat.

4. Durian
Jika Anda merupakan salah satu dari penggemar kondom durian, berarti Anda adalah seorang yang pemberani, unik, dan anti-mainstream. Anda senang mengeksplor hal-hal baru yang berbeda. Untuk urusan seksual, penyuka kondom durian menyenangi posisi bercinta yang inovatif dan tidak biasa. Tercermin kan, dari bau durian yang eksotis.

5. Mint
Penggemar kondom mint merupakan orang yang penuh percaya diri, ambisius, dan komunikatif. Mereka termasuk orang yang dapat diandalkan dan penuh perhatian dengan pasangan.

6. Ultra Thin
Penggemar kondom Ultra Thin merupakan orang yang dekat dengan alam, sangat menyukai aktivitas outdoor seperti mendaki gunung, hiking, serta berbagai olahraga outdoor lainnya. Mereka adalah pribadi yang bersahaja, namun sangat terbuka, dan tidak suka dibatasi.

7. Ultra Safe
Ultra Safe merupakan kondom dengan extra lubricant, yang dapat memberikan kenyamanan lebih pada saat berhubungan. Penyuka Ultra Safe cenderung memiliki kontrol diri yang lebih baik, dan suka mengambil komando. Mereka memiliki tingkat security yang tinggi, kalkulatif dan tidak terlalu suka mengambil risiko.

8. Extreme
Penyuka kondom Extreme merupakan orang yang gemar bertualang dan senang mengambil risiko. Layaknya semua all-in-one fitur yang terdapat dalam varian kondom Extreme, mereka sangat menyukai aktivitas yang dapat memacu adrenalin seperti extreme camping, bungee jumping, hingga berbagai hobi ekstrem lainnya.

9. Neon
Para penggemar kondom Neon atau glow in the dark umumnya merupakan attention seeker. Mereka memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, self-centered, dan berusaha membuat momen bercinta selalu fun dan playful.

10. Bervibrator
Anda termasuk penikmat kondom bervibrator? Jika ya maka Anda merupakan seseorang yang menghargai adanya proses. Selain itu, sifat Anda yang selalu mengedepankan kepentingan orang lain membuat Anda menjadi pribadi yang dapat diandalkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer