Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Menikah, Pasangan Ini Terinspirasi Gaya Kontroversial Awkarin

Suara.com - Beberapa waktu lalu selebgram kontroversial Karin Novilda alias Awkarin merilis video klip untuk lagunya yang berjudul "Bad Ass".
Dalam video klip besutan Takis Entertainment itu Awkarin tampil eksentrik. Selebgram yang sempat berduet dengan penyanyi rap Young Lex ini menaiki kuda dengan jas kulit dan celana berwarna hitam, serta memakai topeng hitam yang menutupi seluruh kepalanya.
Rupanya topeng Awkarin menjadi inspirasi bagi pasangan yang menikah ini. Foto-foto pernikahan mereka diunggah akun twitter @dewahoya. Pada foto yang pertama terlihat pasangan menikah sedang duduk di pelaminan lengkap dengan baju adat berwarna hijau tosca.
Yang menarik, mereka mengenakan topeng yang warnanya senada dengan baju adat yang dikenakannya. Topengnya menutupi kepalanya dengan hanya menyisakan bagian mata dan bibirnya saja. 
Sedangkan pada foto yang kedua, keduanya mengenakan baju adat berwarna putih. Sang lelaki memegang keris di tangan kirinya. Tak lupa topeng yang dikenakan juga  berwarna sama.
"Pernikahan Awkarin Goals," tulis si pengunggah foto dalam caption.
Tak diketahui apa maksud keduanya melakukan aksi tersebut. Namun seperti biasa warganet pun menanggapinya dengan komentar yang beragam.
"Karna wajah mereka mahal makanya gamau ditampilin," canda @PutriNazaa.
"Ihhhhhh wajah ny ditutupin, gk punya idung yaa," tambah @roby-ardiyanto.
"Sengaja menutup diri," timpal @daniellsinaga.
Ada juga warganet yang mengatakan aksi pengantin tersebut berpotensi menjadi tren.
"Jangan jadi trend!! Nantik mua kek daku kehilangan mata pencaharian," tulis @lelykakusuma.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer