Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Ini yang Bikin Perempuan Kerap Menyesal Sehabis Belanja

Suara.com - Perempuan memang sering diidentikan dengan hobi belanja dan selalu tertarik dengan promo belanja yang menarik. Sepertinya, saat berbelanja perempuan begitu menikmatinya sehingga apapun yang dibelinya akan selalu baik dan berguna untuknya. Namun, ternyata tidak semua perempuan seperti itu, ada juga perempuan yang ternyata malah menyesal setelah ia berbelanja.

Walaupun sebagian besar perempuan suka belanja, namun terkadang mereka akan merasa menyesal ketika mendapatkan barang yang sama dengan temannya, tapi harga yang dibeli berbeda. Selain itu, ada beberapa hal lain yang juga membuat mereka terkadang menyesal setelah berbelanja.

Berikut ini 7 hal yang sering membuat perempuan menyesal setelah belanja:

Harganya Mahal tapi Cepat Rusak
Poin pertama, mengapa perempuan akan menyesal setelah berbelanja adalah saat membeli barang dengan harga mahal, namun barang tersebut ternyata mudah rusak. Hal ini tentu sangat menjengkelkan bukan? Bisa saja, dia sudah menabung lama untuk bisa membeli barang tersebut. Barang ini misalnya berupa tas branded, sepatu mahal, namun ternyata setelah dipakai beberapa kali barangnya malah sobek dan rusak. Maka dari itu sebaiknya perhatikan kualitas dan fungsinya secara maksimal.

Warna Barang di Onine Shop Tidak Sama Ketika Sampai
Untuk yang berhijab, sepertinya kamu juga pernah mengalami hal ini. Ketika sangat antusias untuk berbelanja online dan sudah memilih hijab dengan warna yang sesuai keinginan, akan tetapi masalah muncul ketika barang pesanan online tersebut telah sampai di rumah. Persoalannya, ketika dibuka ternyata warna kerudung tadi tidak sesuai keinginan. Ada baiknya, sebelum membeli kamu bertanya dulu secara detail kepada owner olshop tersebut agar barang yang diinginkan sesuai.

Baju yang Dibeli Ternyata Tidak Muat
Masalah ini juga umum terjadi pada perempuan, di mana saat ada sebuah acara penting untuk dihadiri. Tentu mereka ingin tampil dengan pakaian terbaiknya. Katakanlah ia sudah membeli dress mini yang lucu untuk digunakan ke acara tersebut. Dress itu ia dapatkan dari online shop. Ia sudah memperkirakan warna dan model dress yang pas untuk hari H. Namun, beberapa hari sebelum hari H, berat badan naik dan mini dress yang sudah dibeli ternyata tidak muat di badannya.

Gila Diskon, Terbuai Karenanya Lalu Menyesal
Siapa yang tidak suka dengan promo diskon yang menarik, apalagi diskon ini ada pada produk-produk favorit, tentu hal tersebut jarang mereka lewatkan. Akan tetapi, perlu juga untuk memperhitungkan terlebih dulu ketika hendak berbelanja barang diskon, jangan sampai diskon ini malah mengurangi tabungan dan juga menambah besar cicilan kartu kredit kamu. Ingat bahw, kebutuhan kamu setelah ini masih banyak dan sebaiknya menggunakan kartu kredit dengan bijak.

Baju Baru yang Dibeli Sama dengan Punya Teman
Beginilah, ketika memiliki baju baru yang harganya juga mahal dan merasa jadi kebanggaan sendiri. Tapi, di sisi lain, setelah digunakan ternyata baju tersebut sama dengan yang dipakai oleh teman kita, tentu perasaan kita akan kurang nyaman dan kurang percaya diri bukan.

Mendapatkan Kado Khusus Gebetan, Ternyata Mantan Mengajak Balikan
Mungkin kamu bermaksud untuk move on dan mencoba lebih dekat dengan gebetan yang baru. Kamu berencana ingin memberinya kado, bahkan kamu sudah membeli kado tersebut untuk si dia. Kado itu merupakan kado spesial dari kamu untuknya. Namun, alangkah menyebalkan ketika ternyata mantan dari gebetan kamu malah mengajaknya untuk menjalin hubungan kembali dan gebetan kamu sedang mempertimbangkanya.

Harga Barang di Toko Sebelah Lebih Murah
Tidak hanya jengkel ataupun menyesal, tapi wanita akan merasa sakit hati ketika barang yang dia beli di satu toko, ternyata harganya berbeda di toko lain dan lebih murah. Maka dari itu, saat kamu memiliki keinginan untuk membeli suatu barang, sebaiknya kamu survei terlebih dahulu, mana harga barang yang lebih murah, dan memiliki kualitas yang sama. Dengan begitu kamu tidak akan menyesal telah membeli suatu barang.

Baca juga artikel Cermati lainnya:

Akhir Pekan Tiba! Lakukan Ini Agar Kencan Jadi Lebih Hemat

Cara Sehat di Masa Depan dengan Sehat Mulai dari Sekarang

Kenapa Memilih Investasi Emas untuk Biaya Pendidikan Anak? Ini Alasannya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer