Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Fun Run 7K Sambil Eksplorasi Tempat Wisata dengan Adira Finance

Suara.com - Memasuki usia ke 27 tahun, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan Adira Finance memperkenalkan aplikasi AKSES dan Momobil yang diklaim sebagai wujud nyata dari "Adira Finance Goes Digital".

Dengan tagline "Satu Akses Untuk Segala Manfaat", platform digital ini dibuat dengan harapan dapat menjawab kebutuhan One Stop Solution Adira Finance bagi para pelanggan, dan calon pelanggan setianya.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, mengatakan berharap aplikasi AKSES Adira Finance membuat masyarakat dapat menikmati layanan untuk mengetahui detail informasi pembiayaan seperti jumlah nominal angsuran yang harus dibayarkan, sisa tenor, hingga tanggal jatuh tempo.

"Inovasi produk dan layanan terbaru yang kami tawarkan ini kami persembahkan bagi para pelanggan dan calon pelanggan, agar semakin memudahkan mereka dalam hal akses pembiayaan serta berbagi semangat kegembiraan yang kami harap dapat semakin mendekatkan diri dengan mereka," ungkap Hafid Hadeli saat merayakan pencapaian dan kontribusi Adira Finance di Gedung Juang, Jakarta Pusat, Kamis, (31/8/2017).

Adira Finance akan melaksanakan beragam rangkaian kegiatan menarik, seperti kompetisi video, yang dapat diikuti oleh masyarakat umum. Peserta akan diajak untuk menceritakan kecantikan alam atau tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang tengah populer, dan oleh-oleh khas dari daerah masing-masing yang dikemas dalam bentuk video.

Kegiatan menarik lainnya yang dihadirkan Adira Finance adalah, aktivitas Fun Walk 2K dan Fun Run 7K dengan tema "Langkah Untuk Negeri".

"Hasil penjualan tiket akan kami donasikan untuk berbagai program CSR Adira Finance, seperti beasiswa pendidikan SMK, pengembangan modal UMKM serta wisata dan budaya. Kami harap kegiatan seperti ini dapat menginspirasi masyarakat untuk berkontribusi nyata bagi tanah air," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer