Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Belanja Online Kini Bisa Dilakukan di Pesawat Lho!

Suara.com - Belanja online memang lebih diminati banyak orang, karena bisa dilakukan di mana saja dan kapanpun. Selain lebih mudah, belanja online juga sangat memghemat waktu dan tenaga, karena Anda tak perlu berjalan atau berkeliling mencari kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang sering menumpang pesawat terbang, saat ini bisa mengisi waktu di pesawat dengan belanja online lho! Berkolaborasi dengan JD.ID, salah satu perusahaan e-commerce yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com bersama Citilink Indonesia, membuat belanja online di pesawat jadi mungkin untuk dilakukan.

"Apa yang JD.ID lakukan selama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja online menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan untuk setiap pelanggannya, dan ini sejalan dengan kolaborasi bersama Citilink Indonesia," kata President Director JD.ID Zhang Li di Jakarta, Kamis (31/8/2017).

Selain kolaborasi perdagangan online dalam penerbangan nasional, kata Zhang Li, nantinya akan ada beragam bentuk program co-marketing yang dapat memberikan berbagai manfaat tambahan untuk pelanggan kedua belah pihak.

Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dari setiap penerbangan Citilink Indonesia.

Pengalaman berbelanja secara online dalam penerbangan kiranya dapat menjadi suatu pengalaman unik tersendiri yang bisa dirasakan penumpang.

"Dinamisnya industri penerbangan membutuhkan inovasi seperti ini, sehingga menjadi faktor pembeda sekaligus memperkuat posisi Citilink Indonesia di sektor ini. Citilink Indonesia berharap terobosan ini bisa memberi pengalaman unik bagi penumpang dan pelanggan kami berdua," ungkapnya.

Ragam kerja sama akan dilaksanakan dalam tiga fase dan dimulai pada 31 Agustus 2017 dalam bentuk diskon spesial khusus untuk para penumpang Citilink. Penumpang Citilink Indonesia akan menerima voucher diskon khusus untuk berbelanja di JD.ID jika membeli tiketnya di website resmi Citilink Indonesia.

Konsumen juga dapat memilih apakah produknya akan diantar langsung ke rumah, diambil di booth Citilink Indonesia di bandara, atau diberikan saat berada di kabin pesawat.

Bentuk kerja sama yang ditawarkan akan terus berkembang. Beragam penawaran mulai dari pre-flight, inflight, sampai post-flight experience. Untuk pre-flight experience, kata Zhang Li, penumpang bisa mengakses homepage khusus yang berisi katalog produk-produk unggulan JD.ID akan hadir di website JD.ID dan website Citilink Indonesia.

Nantinya, penumpang Citilink bisa berbelanja produk JD.ID di sana. Di in-flight experience, penumpang dapat berbelanja produk JD.ID di katalog yang ada di dalam pesawat, penumpang pun bisa mendapatkan produk tersebut di bandara saat mendarat.

Sedangkan untuk post-flight, JD.ID dan Citilink Indonesia menawarkan beragam manfaat menarik seperti loyalty program dan airport lounge khusus di mana konsumen bisa berbelanja produk-produk JD.ID dan mengambilnya langsung saat itu juga.

Pelanggan juga dapat menukarkan JD Points yang mereka miliki dengan Supergreen Garuda Miles.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer