Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Lihat! Lentiknya Lelaki Berjanggut Ini Pakai Sepatu Hak Tinggi

Suara.com - Banyak lelaki kini menjalani perawatan kecantikan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Tidak hanya itu, kaum Adam juga kini terbiasa memakai fesyen perempuan, salah satunya stiletto atau hak tinggi.

Lelaki berjanggut dan memakai sepatu hak tinggi dalam penampilannya, tentu terasa janggal. Namun, John Benge, seorang lelaki berpostur tubuh tinggi yang membiarkan janggutnya tumbuh lebat tampak terbiasa memakai sepasang stiletto dalam kesehariannya.

"Saya adalah seorang pria bertubuh tinggi yang tidak bertobat tampil dengan potongan rambut dan janggut yang tajam, namun bisa mengayunkan sepasang stiletto.Tentu, janggut dan stiletto merupakan tampilan yang akan membingungkan, tapi juga hal jujur, tidak ada yang tersembunyi di balik hak tinggi," ungkap John.

Lebih lanjut, John mengaku tidak ingin merusak penampilannya itu, meski dia harus bertentangan dengan mode yang selama ini berlaku.

"Saya tidak ingin merusaknya, saya melakukan perubahan mode. Ini adalah fakta kehidupan modern. Namun tampaknya tetap sama, berakar pada beberapa gagasan dasar tentang apa yang benar dan salah untuk dipakai lelaki dan perempuan," imbuhnya.

John mengaku sangat senang ketika sebuah artikel di Vogue menuliskan rubrik berjudul, "Haruskah Pria Memakai Heels?" Dan mengapa Kanye West, Justin Bieber, dan Harry Styles kini mulai memperkenalkan hak tinggi dalam penampilan mereka.

"Saya memakai sepatu hak tinggi dan memakainya dengan baik karena saya suka, bukan karena kekuatan yang lebih tinggi atau bintang pop yang memakai hak tinggi memberikan pembenaran untuk saya," tandasnya. (Metro)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer