Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Cara Memilih Pakaian Tepat Sesuai Warna Kulit

Suara.com - Senang rasanya saat membeli atau memilih pakaian dengan berbagai model, dan warna. Namun sayang, tak semua pakaian yang kita pilih cocok untuk warna kulit.

Saat memakainya,  seringkali warna tersebut justru membuat kita terlihat pucat atau terlalu "menyala" yang membuat kita menjadi pusat perhatian.

Agar hal ini tidak terjadi, penting bagi Anda untuk mengetahui panduan tentang cara memilih warna tepat sesuai dengan warna kulit Anda.

Berikut, cara memilih pakaian sesuai warna kulit seperti dilansir Fustany:

1. Warna yang tepat untuk dikenakan jika Anda memiliki warna kulit gelap

Warna yang bisa Anda kenakan: Jika Anda ingin memakai warna yang tepat sesuai dengan warna kulit Anda, busana bernuansa warna ke pastel akan terlihat bagus. Warna-warna ini membuat warna kulit yang gelap terlihat sempurna.

Selain itu, warna hangat seperti oranye dan merah akan membuat kombinasi sempurna, jika Anda memiliki warna kulit gelap. Warna putih juga akan terlihat cantik pada seorang gadis dengan kulit gelap.

Warna yang Anda harus hindari: Nuansa hitam, cokelat dan abu-abu tidak akan terlihat baik pada perempuan dengan warna kulit yang lebih gelap. Nuansa gelap seperti biru dan ungu juga tidak terlihat baik.

2. Warna yang tepat untuk dikenakan jika Anda memiliki warna kulit kuning langsat

Warna yang bisa Anda kenakan: Bingung bagaimana memilih warna yang tepat sesuai dengan warna kulit Anda? Anda harus menganggap diri Anda beruntung jika memiliki warna kulit kuning langsat, karena akan cocok dengan hampir semua warna. Seperti warna pink cerah, oranye cerah dan merah terang akan membawa Anda terlihat sempurna. Putih juga akan terlihat luar biasa pada Anda.

Warna yang Anda harus hindari: Ada warna yang sangat terbatas untuk dihindari, seperti abu-abu gelap dan biru keabu-abuan.

3. Warna yang tepat untuk dikenakan jika Anda memiliki warna kulit krem atau pucat

Warna yang bisa Anda kenakan: Untuk memakai warna yang tepat sesuai dengan warna kulit Anda, gunakan warna yang lebih kaya seperti merah tua, hijau emerald, dan biru elektrik. Warna biru dongker, ungu tua, dan merah muda cerah akan membuat warna kulit Anda menjadi menarik.

Warna yang Anda harus hindari: Warna krem ​​yang persis seperti warna kulit Anda. Juga nuansa gelap dan abu-abu bisa terlihat agak tidak menyenangkan.

4. Warna yang tepat untuk dipakai jika Anda memiliki warna kulit yang terang

Warna yang bisa Anda kenakan: Jika Anda mencari warna yang tepat untuk dikenakan ini bisa menjadi sedikit rumit. Warna bumi seperti zaitun, hijau terang, cokelat dan krem ​​akan terlihat sempurna pada Anda. Biru, biru listrik, merah muda, merah muda ringan, peach atau warna dingin juga terlihat Anda baik. Juga warna seperti burgundy, ungu gelap dan hitam akan memberikan kontras yang sempurna dengan kulit Anda.

Warna yang Anda harus hindari: Perak metalik, nuansa yang sangat ringan, dan warna neon tidak akan terlalu terlihat baik bagi Anda.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer