Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Perempuan Ini Temukan Katak di Saladnya

Suara.com - Katak biasanya dapat ditemukan di halaman belakang atau sebuah pet store. Namun, keluarga yang baru pindah ke California Selatan terkejut mendapati katak berada di salad yang akan dikonsumsi oleh mereka.

Berdasarkan Los Angeles Times, Beck Garnfinkel (37) yang menemukan katak tersebut berada di paket salad makan malam yang dibelinya di supermarket Target di Corona, California.

"Saya baru akan menusuk dan menggigitnya, dan saya melihatnya, dan saya berteriak," kata Beck kepada Los Angeles Times.

Apa yang terjadi selanjutnya bahkan lebih mengejutkan lagi. Setelah berlari ke kamar mandi untuk memuntahkan makan malamnya, suaminya berteriak, "(Katak itu) Masih hidup!"

Dia membawa katak kurus berukuran sekuku itu ke bak cuci untuk membilasnya dengan vinaigrini tahini-lemon, dan untungnya katak itu masih hidup.

Beck dan keluarganya memutuskan untuk mengadopsi katak itu, dan sekarang dia memiliki beragam reptil lain seperti jangkrik, dan cacing yang memiliki tempat tinggal berdaun.

Setelah kejadian itu, supermarket Target meminta maaf dan melancarkan investigasi atas insiden tersebut. Dalam sebuah pernyataan kepada Los Angeles Times, Target mengatakan, mereka mengetahui masalah ini dan bekerja sama dengan Garfinkel.

Atas pengalaman tersebut, Garfinkel yang mendapatkan salad seharga USD5 dari Target sebagai hadiah bagi keluarga baru, enggan membeli makanan sehat itu lagi. Meski begitu, dia senang katak yang berada di salad itu tetap hidup. (Delish)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer