Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Perdana, Victoria's Secret Fashion Show di Cina

Suara.com - Jajaran Victoria's Angel pergi ke Shanghai, Cina, pada November 2017 untuk melangsungkan fashion show koleksi terbaru Victoria's Secret di negeri Tirai Bambu itu.

Pembuat pakaian dalam ternama itu mengkonfirmasi pada Selasa (29/8/2017), peragaan busana tahunannya akan debut perdana di Asia tahun ini. Berbeda lokasi dari biasanya seperti New York, Los Angeles, London, dan Paris.

Fashion show pakaian dalam tahun ini akan menampilkan rangkaian paling beragam yang pernah ada, dengan sejumlah model Cina berjalan di catwalk.

CGTN melaporkan, Liu Wen, Xi Mengyao, He Sui, Ju Xiaowen, dan Xie Xin termasuk di antara 57 model yang akan menggunakan pakaian dalam seksi dan sayap malaikat.

Di antara 16 wajah segar yang harus ditonton di panggung catwalk adalah model keturunan Cina Prancis bernama Estelle Chen (17).

Ada juga angel favorit Adriana Lima, Behati Prinsloo, Alessandra Ambrosio, Bella dan Gigi Hadid, Jasmin Tookes, dan Candice Swanepoel, akan tampil di catwalk untuk memikat penonton tahun ini.

Pertunjukan tersebut mengikuti pembukaan toko Victoria's Secret di Shanghai, Februari ini, yang menawarkan rangkaian produk lengkap dari pakaian dalam seksi itu di Cina.

Namun, Victoria's Secret belum mengungkapkan siapa yang akan memamerkan bra fantasi dilengkapi berlian. (AsiaOne)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer