Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Perkawinan Tanpa Seks, Ini Empat Pemicunya

Suara.com - Kesibukan yang begitu padat, membuat banyak pasangan tak memiliki waktu untuk bercinta. Data menunjukkan, lebih dari 40 juta orang yang sudah menikah menjalani perkawinan tanpa seks.

Sebenarnya, selain kesibukan, apa sih yang menyebabkan hal ini? Berikut alasan di balik pasangan yang tidak melakukan seks, dilanair dari Times of India.

1. Kelelahan
Ketika Anda kembali ke rumah setelah bekerja sehatian, rasa lelah pasti akan menyerang. Seks adalah hal terakhir yang ada dalam pikiran Anda. Tidur terdengar seperti hal yang paling ingin Anda lakukan.

Solusi:
Sebaiknya, jangan abaikan seks di malam hari jika Anda ingin kembali pada rutinitas tersebut bersama pasangan. Mengapa? Karena jika melewatkan malam hari, Anda akan sulit menemukan waktu lagi di pagi hari atau tidak bisa menemukan waktu yang sesuai untuk Anda berdua.

2. Stres

Stres bertindak sebagai penghalang besar bagi pasangan. Ini meredupkan dorongan seks Anda dan membuat Anda merasa ngeri saat seseorang mencoba menyentuh Anda.

Solusi:
Cobalah lakukan pijat bersama pasangan untuk menghilangkan stres. Aliran darah yang meningkat akan mengempiskan 'balon' stres Anda, membuat Anda merasa bahagia dan siap melakukannya.

3. Citra tubuh
Ini lebih sering terjadi pada perempuan dibanding lelaki. Dengan citra tubuh yang tidak realistis dimana-mana, perempuan mulai merasa tidak enak dengan diri mereka sendiri.

Solusi:
Anda perlu memahami bahwa seks itu nyata tidak seperti gambar yang Anda lihat di mana-mana. Perubahan terbesar bagi pasangan akan seberapa yakin perasaan Anda terhadap tubuh Anda.

4. Bosan
Bosan dengan rutinitas seks yang sama? Atau tempat tidur yang Anda miliki bukanlah tempat yang menarik lagi? Nah, karena semua ini, seks menjadi hal yang tidak terpikirkam

Solusi:
Cobalah gerakan baru. Kejutkan pasangan Anda mengirim teks nakal di siang hari. Dan yang terpenting, jadikan tempat tidur Anda sebagai zona paling menyenangkan. Mulailah menjadwalkan seks, seperti pertemuan Anda dan membuatnya mengasyikkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer