Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Teatrikal "Benyamin Sueb" Digelar di TIM

Suara.com - Kisah perjalanan budayawan dan artis serba bisa, Benyamin Sueb, akan digambarkan dalam sebuah pertunjukan teatrikal bertajuk "Babe, Muka Kampung Rejeki Kota".

Disutradarai oleh Agus Noor dan diproduseri Maudy Koesnaedi, pertunjukan akan dibawakan oleh teater Abang None pada Jumat dan Sabtu, 15-16 September 2017 di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

"Ini produksi kami yang ke-10, dari teater Abang None, setelah mengangkat beberapa tema seperti legenda, fakta, ondel-ondel, sejarah berdarah di tahun 1740 di Batavia, Jawara di tahun 2015, tahun ini mengangkat tokoh seniman Betawi," kata Maudy di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

Menurut istri Erick Meijer ini, biografi seorang Benyamin untuk pertama kalinya dibawakan dalam bentuk teatrikal.

"Yang membedakan adalah setelah kita meminta izin kepada keluarga dan bicara, ternyata ini merupakan hal yang pertama kali mengangkat biografi dari Benyamin Sueb," jelas artis 42 tahun ini, lalu menambahkan "Kalau masalah lagu, konser tribute uda sering."

Rencananya, dalam pertunjukan "Babe, Muka Kampung Rejeki Kota" akan diiringi 30 lagu yang pernah populer dibawakan oleh mendiang Benyamin, dengan sentuhan aransemen ulang oleh Ifa Fachir.

Pihak penyelenggara, menyiapkan tiga kelas untuk tiket pertunjukan, yakni VIP Rp500 ribu, Kelas 1 Rp300 ribu, dan Kelas 2 Rp200 ribu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer