Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Yuk, Intip Rumah Anjing-nya Paris Hilton yang Megah !

Suara.com - Kecintaan Paris Hilton pada anjing peliharaannya memang luar biasa. Salah satu buktinya terlihat dari mansion khusus anjing miliknya yang terletak tepat di belakang kediaman pewaris jaringan Hotel Hilton ini.  Berlokasi di Beverly Hills, Amerika Serikat, mansion bercat putih dua lantai ini dibangun di samping kolam renang.

Di lantai bawah terdapat ruang tamu dan di lantai atas adalah kamar tidur dan lemari untuk menyimpan pakaian dari anjing – anjing peliharaannya. Ukuran mansion ini sekitar 5x5 meter dengan tinggi tembok 3 meter dan berada di lahan seluas 300 meter. Untuk bagian luar, rumah anjing tersebut dikelilingi pagar besi elegan dan dilengkapi juga dengan rerumputan untuk para anjing bermain. 

Meski mansion ini dibuat khusus untuk anjing, namun ruangan di dalam cukup lebar dan diisi dengan produk anjing seperti Jimmy Chew, Pawda, Sniffany & Co dan Chewy Vuitton.  Selain itu, mansion ini dilengkapi perabotan layaknya rumah untuk manusia seperti furnitur Philippe Starck, sofa, lampu gantung nan mewah, jendela,  hingga pendingin ruangan.  

Dilansir dari Huffingtonpost, mansion untuk anjing ini dibuat mirip dengan kediaman  Paris Hilton sendiri serta menggunakan jasa desainer interior Faye Resnick. 

Paris Hilton memiliki anjing Chihuahua dengan nama Peter Pan, Dolce dan Prada, seekor Miniature Pincher bernama Dollar, Pug bernama Mugsy, dan Pomeranian bernama Harajuku, Marilyn Monroe, Baby Bear, Prince Hilton dan Princess Paris Jr. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer