Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Gantengnya Calon Suami Dewi Perssik, Intip Yuk Foto-fotonya!

Suara.com - Kabar bahagia datang dari pedangdut seksi Dewi Perssik. Ia akan menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya.

Dikabarkan Depe akan menikah dengan Angga Wijaya di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Hubungan Depe dan Angga sudah terjalin setahun lebih.

Sebelumnya pada Januari 2017 lalu, Angga pernah mengutarakan keinginannya untuk menikahi perempuan bernama lengkap Dewi Muria Agung itu,

Namun, saat itu Depe belum bersedia karena baru kenal dengan lelaki berdarah Sunda tersebut. Berdasarkan penulusuran Suara.com di akun instagram @anggawijaya88 lelaki ini kerap mengunggah momen romantisnya dengan Dewi Perssik.

Ia kerap menemani Dewi syuting sinetron, pemotretan, menunggu di lokasi syuting, mengabadikan Dewi saat manggung dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, di akun instagramnya juga dipenuhi foto-foto narsisnya bak model. Selain itu, foto-fotonya juga dipenuhi dengan foto liburan,olahraga.

Berikut foto-foto Angga Wijaya, calon suami Dewi Perssik.

Gagah banget yah, pantesan Depe kepincut

Lagi mikirin Depe sepertinya

Tatapanya nggak tahan

Nggak kalah sama model profesional

Sekilas masih terlihat seperti ABG yah

Jago motret nih sepertinya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer