Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Gerai Tart Keju Terkenal Asal Jepang Kini Ada di Jakarta

Suara.com - Hidangan penutup khas Negeri Bunga Sakura, tart keju atau yang dikenal dengan Japanese cheese tart tengah mendunia, termasuk di Indonesia. Beragam merk Japanese cheese tart kini hadir dan mulai menjamur, siap untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Dari sekian banyak, Anda mungkin pernah mendengar merk Japanese cheese tart bernama Bake. Ya, salah satu pelopor tren kuliner tart keju panggang khas Jepang ini memang sudah populer di beberapa negara seperti Hong Kong, Taiwan, Korea, Thailand, Singapura dan Jepang.

Cheese tart yang dimiliki Bake, dikenal memiliki rasa, aroma hingga tekstur berbeda dari merk cheese tart yang sudah ada. Bahkan, merk yang berpusat di Tokyo ini disebut-sebut memiliki rasa keju yang lebih kuat dengan kualitas kelembutan mousse yang sudah terjaga.

Jika Anda termasuk salah satu penggemar cheese tart dari Bake, kini Anda tak perlu lagi jauh-jauh hingga ke Singapura. Bake baru saja membuka gerai pertamanya di Jakarta, tepatnya di pusat perbelanjaan Grand Indonesia.

"Kami ingin masyarakat Indonesia, benar-benar merasakan the real cheese tart Jepang untuk pengalaman kuliner mereka yang tak terlupakan. Apalagi, Bake memiliki keunggulan dengan citarasanya yang unik dan kesegaran produk yang bisa menarik penikmat dessert di Tanah Air," kata Direktur Utama Bake Cheese Tart Indonesia, Raymond Umbara di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Bake memang memiliki cheese tart yang sangat istimewa, karena mousse kejunya terbuat dari empat jenis keju eksklusif, di mana tiga dari Hokkaido dan satu Prancis. Inilah yang menghasilkan sensasi manis dan gurih yang unik saat Anda menggigit cheese tart milik Bake.

Tak hanya itu, Representative Director and Group CEO of Bake Inc, Shuhei Nishio juga mengungkap, bahwa ketelitian dari puff pasty Bake menciptakan ketebalan cheese tart yang begitu pas, kokoh namun tetap ringan.

Untuk mendapatkan pastry yang renyah, cheese tart di sini juga melalui proses dua kali panggang.

"Wilayah Hokkaido merupakan sentra produsen susu terbaik di dunia. Kekuatan inilah yang dimiliki cheese tart Bake, di mana semua bahan dan adonan diproses, untuk kemudian diimpor langsung dari Hokkaido," ungkap dia.

Jadi, Anda pecinta cheese tart Bake dan sudah sering membelinya di luar negeri, jangan khawatir terhadap kualitas rasa. Sebab saat Anda mengunjungi gerai manapun, Anda akan mendapatkan pengalaman rasa yang sama, seotentik cheese tart di Jepang.

Penasaran ingin mencicipinya? Satu buah cheese tart dijual dengan harga Rp29 ribu dan Rp165 ribu untuk pembelian setengah lusin. Jadi, tunggu apalagi? Yuk cicipi cheese tart asal Jepang dengan citarasa otentik di sini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer