Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Solusi Perawatan Kulit Kaum Hijabers

Suara.com - Meski mengenakan hijab dan berpakaian tertutup, perempuan berhijab kini lebih berani untuk berekspresi dan tampil lebih percaya diri dalam kesehariannya. Hal inilah yang membuktikan bahwa berhijab bukanlah halangan untuk perempuan menggapai mimpi dan meraih cita-citanya.

Sayangnya, di tengah kesibukan padat dan gaya hidup aktif yang dijalani perempuan berhijab, mereka kerap menemui tantangan dalam rutinitas mereka. Salah satunya adalah cuaca tropis Indonesia, yang dikenal panas dan lembab.

Tak bisa dihindari, mereka harus membawa persiapan yang cukup banyak, agar aktivitas yang mereka jalani tetap nyaman. Seperti, membawa pakaian ganti hingga menggunakan beberapa produk perawatan agar tubuh bisa terasa segar kembali.

"Karena itulah, perempuan berhijab membutuhkan perawatan tubuh yang bisa menyejukan mereka, segar seharian meski dalam kondisi yang aktif dan panas sekalipun," kata Vice President Personal Care PT. Unilever Indonesia Tbk, Ira Noviarti dalam peluncuran Hijab Fresh di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Terkait hal ini, lanjut dia, Unilever meluncurkan produk perawatan tubuh yang dinamakan Hijab Fresh dalam bentuk lotion. Produk ini diciptakan khusus bagi perempuan berhijab yang aktif, dengan sensasi instant cooling burst yang memberikan kesegaran pada pemakainya.

Apalagi, kata Ira, lotion ini juga tidak terasa lengket ketika digunakan, mengingat para perempuan berhijab selalu menggunakan pakaian yang tertutup.

Body lotion dengan kandungan whitening pro nutrient ini juga memiliki harum yang lembut dan dapat melindungi kulit dari sinaf matahari dengan kandungan SPF dan Vitamin B3.

Hijab Fresh, jelas Ira hadir dalam empat varian, yang bisa disesuaikan dengan tipe kulit masing-masing, yakni matcha leaf dan mint extract berbentuk gel untuk kulit normal, cucumber untuk kulit kering dan pomegranate yang pas digunakan untuk kegiatan aktif di luar ruangan.

"Jadi, meskipun sudah tertutup dengan hijab dan pakaian, kita tetap harus merawat dan menjaganya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer