Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Kebiasaan Rutin Ini Buruk Bagi Mr P

Suara.com - Setiap lelaki pasti menginginkan bagian penting dari tubuhnya, si Mr P selalu sehat dan dalam keadaan yang baik. Tapi, tahukah Anda jika ada beberapa kebiasaan yang membuat kondisi Mr. P menjadi berbahaya?

Nah, perhatikan beberapa hal berikut, agar Anda bisa menghindar dari masalah kesehatan Mr P Anda, seperti yang dilansir Times of India.

1. Menjalani kehidupan tidak aktif

Penelitian menunjukkan bahwa lelaki yang menjalani hidup lebih aktif dan berolahraga secara teratur memiliki tingkat fungsi seksual yang lebih baik. Sebaliknya, mereka yang tidak menjalani kehidupan seperti itu dan tidak aktif, memiliki tingkat fungsi ereksi dan seksual lebih rendah.

2. Merokok

Sebuah studi yang diterbitkan dalam British Journal of Urology menemukan bahwa 20 persen peserta dalam program yang dilakukan selama 8 minggu ini mengaku, mereka menghadapi disfungsi ereksi. Dari jumlah tersebut, 75 persen yang bebas nikotin mengalami performa lebih baik, ereksi lebih kencang dan gairah lebih tinggi. Ini membantu memperbaiki gejala disfungsi ereksi.

3. Kebersihan mulut yang buruk

Anda mungkin merasa bingung, apa hubungannya mulut dengan fungsi seksual. Namun penelitian menunjukkan bahwa lelaki yang mengalami disfungsi ereksi, kemungkinan mereka memiliki penyakit gusi sangat tinggi. Penyakit gusi tujuh kali lebih sering terjadi pada lelaki dengan disfungsi ereksi. Hal ini karena bakteri di dalam mulut bisa berjalan melalui tubuh Anda dan berdampak pada pembuluh darah di Mr P.

4. Kurang tidur dari yang dibutuhkan tubuh

Bila Anda tidak cukup tidur, tingkat testosteron bisa turun. Hal ini menyebabkan kelelahan dan bahkan berdampak pada kepadatan otot dan tulang Anda. Semua faktor ini mempengaruhi penis Anda secara negatif.

5. Tidak cukup seks

Cukup atau tidak cukup sangat subjektif dan bervariasi pada tiap pasangan ke pasangan lain. Namun, sebuah studi oleh American Journal of Medicine menetapkan bahwa melakukan hubungan seks kurang dari sekali dalam seminggu, akan melipatgandakan kejadian disfungsi ereksi pada lelaki. Tingkat seks terbaik adalah memilikinya tiga kali setiap minggu.

6. Tidak suka semangka

Semangka adalah salah satu sumber terbaik citrulline-arginine, kandungan yang membantu fungsi seksual tubuh Anda membaik. Ini meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh Anda dan bahkan dapat mengobati disfungsi ereksi. Lebih baik Anda meningkatkan asupannya dalam makanan sehari-hari Anda.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer