Suara.com - Berdasarkan data sensus ekonomi 2016 yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik diungkapkan, industri e-commerce di Indonesia tumbuh sekitar 17 persen selama 10 tahun terakhir.
Sementara itu, pertumbuhan penjualan retail melalui e-commerce pada 2016 naik dan mencapai 64 persen. Dari data-data tersebut, maka tak berlebihan jika budaya belanja online dapat dikatakan telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat saat ini.
Untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat, salah satu platform belanja online terbesar di Asia Tenggara, Lazada, mengeluarkan satu juta koleksi terbaru yang diberi tajuk "Koleksi Taobao".
"Koleksi Taobao adalah koleksi yang kita adakan untuk orang-orang yang ingin punya tampilan berbeda dan wah, namun dengan harga terjangkau," ungkap Head of Online Marketing Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).
Berbagai kategori dalam Koleksi Taobao di antaranya, fesyen, elektronik, aksesori elektronik, perabotan rumah tangga, mainan anak-anak hingga peralatan olahraga dan pesta.
Taobao merupakan istilah yang diambil dari Bahasa Cina yang berarti pemburu harta karun. Untuk itu, Haikal menjanjikan pengalaman berburu barang incaran yang menyenangkan ketika konsumen memilah-milih di kanal Koleksi Taobao. Selain di Indonesia, Koleksi Taobao juga terdapat di Singapura dan Malaysia.
"Koleksi Taobao cocok bagi pelanggan di Indonesia yang sangat suka tampil bergaya namun selektif, maka kini setiap orang dapat tampil keren dengan harga terjangkau," tandasnya.
No comments:
Post a Comment