Rechercher dans ce blog

Saturday, September 30, 2017

Lelaki Ini Belikan Istri Mobil Pakai Sekotak Uang Origami Hati

Suara.com - Bagaimana cara Anda menunjukkan cinta kepada istri? Seorang lelaki dari Sichuan, Cina, melipat origami berbentuk hati untuk istrinya setiap hari dengan menggunakan satu dan 10 yuan untuk menyampaikan rasa cintanya kepada sang istri.

Setelah enam tahun melakukan hal itu, dia baru saja menggunakan uang tersebut untuk membelikan sang istri sebuah mobil.

Kepada wartawan, dia mengatakan bermaksud melipat origami hati selama 20 tahun. Namun, dia menyadari bahwa catatan yang menyertainya mulai berubah jadi jamur, dan memutuskan untuk menggunakannya lebih baik.

Seorang salesman mobil mengatakan, bahwa dia terpana saat pasangan itu muncul di showroom dengan membawa sekotak besar origami uang berbentuk hati.

Butuh beberapa waktu untuk para staf diler membuka dan menghitung catatan yang di dalamnya terdapat uang 1-10 yuan hingga total lebih dari 20.000 yuan untuk bisa melakukan transaksi tersebut. Dia membayar jumlah yang tersisa dengan kartu kredit.

Dan setelah video peristiwa itu dibagikan secara online, wujud cinta lelaki itu membuat banyak perempuan pingsan. (Asiaone)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer