Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 31, 2017

Gemerlap LED Display Hiasi Gedung Pencakar Langit Ibu Kota

Suara.com - Jika Anda pernah melihat gemerlapnya kota metropolitan dunia seperti New York, London, Tokyo dan Singapura, maka hal ini tak lepas dari keberadaan layar besar LED Display yang terpampang di dinding gedung pencakar langit. Selain mempercantik tampilan kota, LED Display juga merupakan media luar ruang yang efektif menarik perhatian masyarakat.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengungkapkan, tren media luar ruang merupakan sebuah langkah yang harus diambil para pengusaha untuk menghadapi persaingan bisnis di tengah pola konsumsi masyarakat di era digital. Menurut dia, media luar ruang seperti LED display cenderung memiliki jangka waktu yang lama dan lebih efektif dalam menyampaikan pesan-pesan promosi ke masyarakat.

"Brand tertentu akan bisa survive memenangkan persaingan kalau awareness ditingkatkan dan melekat di benak konsumen cukup kuat," ujar dia dalam peluncuran 'The Most Premium LED Display On Prestigius Area' di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Enggar pun merespon positif upaya yang dilakukan PT Media Indra Buana yang meluncurkan media iklan LED display dan mengajak pebisnis lainnya untuk memilih langkah ini dalam mempromosikan produk mereka. Meski investasinya cukup besar, Enggar menilai hal ini sebanding dengan efektivitas promosi yang diterima.

"Orang tidak berani memasang itu karena dia harus spending yang cukup besar dalam investasi. Kalau dilihat dari lifetime dengan dampak yang dihasilkan investasinya menjadi murah," tambah dia.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur MIB, Nyomananda mengatakan bahwa kali ini pihaknya memilih Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang terletak di kawasan strategis sebagai lokasi penempatan media iklan yang dilalui sedikitnya 250 ribu unit kendaraan bermotor setiap hari.

Untuk LED Display yang digunakan, MIB, kata Nyomananda menggandeng Daktronics yang merupakan produk LED nomor satu di Amerika yang memiliki beragam keunggulan, mulai dari kualitas gambar yang premium, kemampuan penayangan iklan yang interaktif dan hemat energi.

"Kami berharap akan semakin banyak gedung-gedung di Jakarta yang menggunakan media LED Display sebagai media iklan. Karena tidak hanya memberi benefit bagi pelaku industri tapi juga benefit bagi pemilik gedung berupa biaya sewa dan menambah keindahan kota Jakarta sebagai Ibukota negara dan Kota Metropolitan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer