Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 31, 2017

Letupkan Gairah Bercinta, Hindari Enam Makanan Ini

Suara.com - Menjaga agar gairah asmara di kamar tidur terus meletup merupakan bagian penting untuk menjaga hubungan tetap sehat. Ini bisa terwujud dimulai dengan menjaga pola makan Anda.

Makanan dan gairah bercinta saling berhubungan. Ada beberapa makanan yang ditengarai dapat meningkatkan gairah seks, namun ada juga jenis yang justru dapat membunuh selera bercinta Anda.

Berikut, beberapa makanan yang sebaiknya Anda hindari agar gairah seks tetap membara, seperti dilansir TimesofIndia:

1. Gula

Gula berbahaya bagi kehidupan bercinta Anda karena dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Gula dapat meningkatkan kadar hormon insulin yang memicu penurunan libido, disfungsi ereksi dan penurunan kadar hormon seks testosteron. Anda harus menghindari gula agar kehidupan seksual Anda sehat.

2. Soda

Soda mengandung pemanis buatan seperti aspartame yang secara langsung menurunkan tingkat homron serotonin. Serotonin sendiri merupakan hormon yang berperan meningkatkan libido pada lelaki dan perempuan.

3. Mint

Mint merupakan salah satu tanaman obat yang paling populer karena memiliki khasiat antiseptik. Ramuan yang ditemukan didalam mint yakni mentol dapat menurunkan kadar testosteron yang membuat Anda tak mampu bercinta.

4. Keju

Jika Anda mengonsumsi produk olahan susu seperti keju, Anda bisa membunuh gairah seks. Pasalnya keju termasuk makanan yang suliy dicerna dan dapat memicu kembung. Makanan ini juga dapat mengganggu produksi hormon seks termasuk estrogen dan testosteron.

5. Kafein

Salah satu makanan terburuk yang menyebabkan disfungsi seksual adalah kafein. Mengonsumsi kafein terlalu banyak dapat menyebabkan rangsangan berlebihan pada kelenjar adrenal. Karena itu Anda sebaiknya menghindari konsumsi teh, kopi, dan minuman bersoda jika menginginkan kehidupan seks yang sehat.

6. Alkohol

Alkohol dan kafein bisa menurunkan gairah seks. Kebiasaan konsumsi alkohol secara berlebihan dapat menyebabkan disfungsi ereksi yang menganggu kehidupan seks Anda.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer