Rechercher dans ce blog

Monday, October 30, 2017

Lima Orang Ini Ungkap Fantasi Seksual Tak Lazim

Suara.com - Kaum lelaki 34 kali lebih banyak memikirkan seks di bandingkan perempuan yang hanya 18 kali dalam sehari. Salah satunya, sembilan fantasi seks yang sering muncul di pikirannya.

Mengenai fantasi seks tersebut, penulis sebuah kuis seks di malam hari, Carnal Knowledge, kadang-kadang teringat saat mewawancarai tamu spesialis sebagai penelitian untuk skrip.

Sebanyak lima orang sumbernya bahkan memiliki fantasi seks yang tak lazim. Berikut, lima orang dengan fantasi seksual tak lazim seperti dilansir dari Metro:

1. Seorang lelaki yang terangsang oleh korduroi

Itu adalah obrolan yang rumit, karena saya harus mencoba untuk tidak mengucapkan kata 'korduroi' karena setiap kali saya melakukannya, dia menjadi semakin bingung. Setelah lima menit, dia berkeringat, dan dengan panik mengusap telapak tangannya di atas celananya.

"Saya menyebutkan Corduroy Man karena fantasi seks dia merupakan sesuatu yang 'tidak biasa' dari pada kita semua, yang membuat saya berpikir hal aneh," ungkapnya.

2. Dipijat tukang pijat

JS (30), seorang perawat dari Chelmsford. Seorang perempuan dipijat oleh perempuan lain, itu hal biasa. Namun, saat berfantasi dia melakukan "plus plus" seperti yang biasa ditayangkan film porno, tampak hal yang tak wajar. 

3. 'Tenggelam' dalam dada

KS (40), seorang musisi dari Battersea. Dia mengaku berpikir seseorang mengangkangi dadanya seraya membungkuk. Hidung dan mulutnya tenggelam dalam belahan dadanya, hingga tidak bisa bernapas.

4. Saat istri kesal

KL (35), seorang guru dari Warrington mengaku suka ketika istri kesal padanya. Itu membuatnya sangat horny.

5. Dikencingi di wajah

KL mengungkapkan, menonton seorang perempuan kencing di wajah seorang lelaki, dan mereka berdua tampak senang memberinya fantasi seks.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer