Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Begini Petualangan Seks Anda Sesuai Zodiak

Suara.com - Kehidupan seks masing-masing pasangan pastinya akan berjalan berbeda. Tapi, percaya tidak percaya, semua itu kemungkinan ada 'campur tangan' dari zodiak yang Anda miliki?

Ya, berjalan lancar atau tidaknya kehidupan seks ternyata bisa ditentukan dan dilihat melalui zodiak Anda.

Penasaran apa yang dikatakan zodiak tentang kehidupan seks Anda? Berikut adalah daftarnya.

1. Aries

Aries memiliki jiwa petualang secara alami dan ini juga berlaku untuk kehidupan seks mereka.

Mereka suka melakukan hal berani di kamar tidur dan bereksperimen dengan posisi seks baru. Mereka energik dan suka mendominasi pasangan mereka.

2. Taurus

Taurus adalah makhluk emosional, dan menyukai ide-ide baru dalam hubungan asmara mereka. Mereka lebih suka melakukan berbagai hal dengan kecepatan mereka sendiri, terutama saat menghadapi foreplay.

Mereka adalah pasangan yang penuh gairah dan sensual yang bisa membuat sesi seks Anda menjadi hal yang mudah diingat.

3. Gemini

Gemini seakan memiliki kepribadian ganda dan pasangan mereka akan mendapatkan pengalaman seksual baru setiap saat.

Akan ada hari di mana mereka akan terlibat dalam sesi yang sangat intens dan 'liar' dan mungkin juga ada hari-hari ketika mereka hanya ingin berpelukan dan selesai dengan cepat.

4. Cancer

Mereka sangat sentimentil dan karenanya, mereka suka terhubung dengan pasangan mereka pada tingkat emosional sebelum berhubungan seks.

Mereka bisa memberikam banyak foreplay, kontak mata, ciuman lembut, cuddling dan beberapa kejutan sensual yang menakjubkan lainnya.

5. Leo

Leo menyukai seks liar dan membuat seks yang dramatis. Mereka suka mencoba posisi seks yang berani dan penuh dengan kecupan, erangan, goresan dan segala sesuatu yang intens.

6. Virgo

Virgo cukup imajinatif dan kreatif. Ide foreplay mereka bisa membuat pasangannya gila dan membakar tempat tidur Anda.

Selanjutnya, mereka suka didominasi oleh pasangan mereka dan memiliki dorongan seks yang cukup tinggi.

7. Libra

Libra cukup genit dan suka menggoda pasangannya. Mereka mungkin akan berubah menjadi sedikit menuntut di tempat tidur, tapi mereka akan menjadi seorang pemberi juga.

Anda akan banyak mendapat gairah dan foreplay erotis saat seks dengan mereka.

8. Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling seksual. Mereka super seksi dan benar-benar dapat bisa membuat kehidupan tempat tidur menjadi membara hanya dalam beberapa menit. Entah itu roleplay, khayalan seksual, seks di luar ruangan, dan lainnya, mereka siap untuk segala sesuatu.

9. Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa petualang saat berhubungan seks, dan suka mencoba hal baru.

Selanjutnya, mereka tidak berkeberatan untuk memperlihatkan Public Display of Affection atau menunjukkan kasih sayang di depan publik setiap saat, dan menguasai seni merayu pasangan mereka.

10. Capricorn

Capricorn lebih memilih pasangan mereka untuk melakukan semua pekerjaan saat seks. Mereka suka didominasi dan begitu mereka dinyalakan, mereka sangat romantis.

11. Aquarius

Aquarius sangat eksperimental dan dapat memiliki beberapa fantasi seksual yang gila.

Mereka tidak akan keberatan dengan seks di luar rumah, di lokasi terdampar atau mengejutkan pasangan mereka dengan beberapa posisi seks yang luar biasa.

Mereka suka mendominasi dan menjaga segala sesuatunya semaksimal mungkin.

12. Pisces

Pisces hanya bisa menikmati seks saat mereka jatuh cinta dengan pasangannya. Mereka sebenarnya 'bercinta' dan mencoba segala hal untuk menyenangkan pasangan mereka dan membuat mereka merasa istimewa.

Dan ya, foreplay adalah keahlian mereka. (Times of India)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer