Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Kondom Ini Bisa Ukur Kinerja Seksual Lelaki

Suara.com - Sebuah perusahaan Inggris, British Condoms merilis penampakan kondom pintar i-Con SmartCondom untuk pertama kalinya. Tidak seperti kondom pada umumnya yang elastis, kondom ini lebih menyerupai cincin yang disematkan di pangkal penis.

Adam Levers, pencipta kondom ini mengatakan, i-Con dapat mengukur kinerja seksual lelaki saat berhubungan seks. Teknologi yang di sematkan didalamnya mampu mencatat frekuensi seseorang saat berhubungan seks dan mengirimkannya ke ponsel pengguna.

"Kondom pintar ini dapat digunakan berkali-kali. Kondom ini juga bisa mengukur kalori yang terbakar saat berhubungan seks, dana berapa lama dia mampu bertahan dalam berhubungan seks," ungkap Levers.

Ia menjamin pengguna tak akan terhalangi dalam berhubungan seks saat menggunakan kondom pintar ini. Levers mengatakan desainnya yang menyerupai cincin justru dapat memberikan sensasi yang memuaskan saat berhubungan seks.

Untuk mengoperasikan kondom ini, Levers mengatakan pengguna bisa mengisi ulang baterai lewat port micro USB yang bisa tahan enam sampai depan jam. Juru bicara British Condoms, John Simmons mengaku optimis dengan kondom ini melihat fitur yang tak sekadar mengukur performa tapi juga dapat membantu penggunanya menghalau penyakit menular seksual.

"Kami percaya bahwa kami telah mempelopori produk yang tidak hanya akan mendatangkan sensasi bercinta yang menyenangkan namun juga membantu pengguna menunjukkan potensi infeksi menular seksual dan juga mencegah selip kondom," kata Simmons.

Kondom yang dibanderol USD74 atau sekitar Rp960 ribu ini ditargetka mencapai pasar pada bulan Januari 2018, dan tersedia melalui pemesanan di situs perusahaan.

Tertarik mencoba kondom pintar ini?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer