Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Bondan Winarno 'Maknyuss' Meninggal Dunia

Suara.com - Kabar duka datang dari dunia kuliner Tanah Air. Salah seorang presenter kuliner yang terkenal lewat jargon 'maknyuss', Bondan Winarno, meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, pada Rabu (29/11) pukul 09.05 WIB. Bondan menghembuskan napas terakhirnya di usia 67 tahun.

Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan presenter Kelana Rasa, Arie Parikesit, lewat akun Twitter-nya.

"Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini. Mohon doa untuk beliau dan keluarga," cuit Arie.

Kabar meninggalnya Bondan Winarno juga telah diterima rekan-rekan media. Lewat pesan yang beredar di kalangan wartawan, almarhum akan dibawa ke rumah duka di kawasan Sentul, Bogor.

"Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno (maknyuss) meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini,.ohon doa untuk beliau dan keluarga

Sebelum dikenal sebagai presenter kuliner, Bondan mengawali kariernya sebagai seorang penulis dan wartawan Indonesia dengan berbagai kebisaan. Dia memelopori dan menjadi ketua Jalansutra, suatu komunitas wisata boga yang cukup terkenal di Indonesia.

Baru setelahnya, dia juga menjadi presenter dalam acara kuliner di Trans TV yaitu Wisata Kuliner. Acara yang kemudian membuat Bondan terkenal dengan ungkapannya yaitu "Pokoe maknyus!".

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer