Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Potong Rambut, Saat Kering atau Basah?

p>Suara.com - Ketika Anda berada di salon untuk potong rambut, biasanya penata rambut akan membasahi rambut terlebih dahulu. Namun, ternyata potong rambut dalam kondisi basah usai dicuci tidak selalu tepat.

Lantas, potong rambut sebaiknya saat kering atau basah? Penata rambut dari Los Angeles, Anh Co Tran memberikan jawabannya untuk Anda.

Berikut, rangkumannya seperti dilansir dari Womenshealthmag:

1. Saat rambut basah

Jika Anda ingin memertahankan tipe rambut Anda yang lurus atau memilih model bob panjang maka memangkas saat rambut basah merupakan langkah yang tepat. Hal ini juga metode terbaik jika Anda ingin memotong rambut dengan model pixie.

Memangkas saat rambut basah juga akan membantu penata rambut mempertahankan setiap lelukan pada akar rambut dan bisa menyamarkan desain potongan yang membuat rambut terlihat lebih pendek.

2. Saat rambut kering

Jika Anda mendambakan hasil potongan rambut yang ikal atau berombak, maka memotong saat rambut kering adalah pilihan yang tepat. Teknik ini memungkinkan penata rambut memperhatikan lebih dekat pola keriting rambut Anda, sehingga hasil potongan akan lebih maksimal.

Selain itu, bagi Anda yang memiliki tipe rambut tebal di satu bagian sisi, memotongnya saat rambut kering akan memudahkan penata rambut untuk memberikan hasil potongan yang sesuai.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer