Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Situs Pemesanan Hotel Online Mudahkan Liburan 'Zaman Now'

Suara.com - Musim liburan akhir tahun sebentar lagi tiba. Situs pemesanan hotelonline bisa menjadi jalan keluar untuk Anda menjalani liburan akhir tahun 'zaman now' yang serbamudah, dan praktis.

Melalui situs pemesanan online, Anda bisa mencari dan memesan hotel dari mana saja, sambil melakukan apa pun. Situs pemesanan online pun kerap bersaing menawarkan harga-harga hotel yang lebih murah dibandingkan pemesanan offline.

"Jangan sampai liburan malah bikin kita bangkrut. Salah satu cara untuk menghemat pengeluaran liburan kita adalah dengan membeli di situs pemesanan hotel yang menyediakan harga murah," kata Owner HotelMurah.com, Ari Sudrajat, melalui keterangan resmi yang diterima Suara.com, Rabu (29/11/2017).

Mengenai rentang waktu pemesanan hotel, semakin banyak dan murah hotel yang tersedia. Bahkan, kita bisa mendapatkan hotel berbintang dengan harga miring.

"Kadang kalau kita pesan jauh-jauh hari, kita bisa mendapatkan hotel bintang 4 atau 5 dengan harga hotel bintang 3," jelasnya.

Lebih lanjut, Ari memaparkan, akan lebih mudah lagi jika situs pemesanan hotel online tersebut menawarkan berbagai cara pembayaran seperti transfer, internet banking, ATM, dan kartu kredit.

Selain itu, carilah situs pemesanan hotel online yang memiliki fitur pencarian hotel dekat dengan tempat-tempat wisata tujuan kita. Cari juga situs pemesanan hotel online yang menyediakan foto-foto mengenai fasilitas dan pemandangan hotel yang kita minati.

"Hotel juga merupakan tempat selfie dan wefie yang bagus. Jadi, kita bisa sekalian melihat dari foto-foto yang ada, apakah hotel tersebut bagus buat kita foto-foto, dan tunjukan di media sosial kita," imbuhnya.

Ari mengklaim, HotelMurah.com memiliki semua fasilitas tersebut. Situs pemesanan online yang satu ini juga menerima semua jenis pembayaran, memiliki fitur pencarian hotel dalam peta, memajang foto-foto fasilitas dan panorama hotel. Customer service dari situs ini pun selalu aktif untuk dihubungi meski di hari libur.

Hanya ada satu syarat untuk memesan di HotelMurah.com.

"Pemesan hotel wajib mencentang syarat bahwa mereka tidak akan membawa pasangan yang tidak sah ke dalam kamar hotel yang dipesan. Jika kita tidak mencentangnya, maka kita tidak bisa memesan hotel (di HotelMurah.com)," tutup Ari.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer