Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Foto Relawan Jepretan Tompi Dipamerkan di Gandaria City

Suara.com - Teuku Adifitrian atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tompi sudah lama dikenal sebagai penyanyi jazz kawakan di Tanah Air.

Selain bernyanyi, lelaki yang tergabung dalam grup vokal Trio Lestari itu juga dikenal sebagai seorang dokter dan fotografer handal.

Menambah daftar panjang aktivitasnya, Tompi juga ikut ambil bagian dalam acara Festival Relawan Nasional 2017 yang akan digelar di Area Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 10 Desember 2017.

Festival Relawan Nasional 2017 merupakan pameran puluhan organisasi sosial sebagai apresiasi atas aksi kerelawanan dari seluruh Indonesia.

Lewat pameran tersebut, Tompi akan menunjukkan karya-karya ciamik hasil jepretannya sendiri.

"Saya membantu untuk sesi fotografi. Kita bantu teman-teman, kita dokumentasikan kelompok relawan yang terpilih untuk kemudian dicetak fotonya dan dipamerkan," kata Tompi saat ditemui Suara.com di acara jumpa pers Festival Relawan Nasional 2017 di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017).

Nantinya, Tompi akan menampilkan wajah-wajah dan kegiatan para relawan dalam bentuk karya foto bercerita. Kata Tompi, ini pertama kalinya sosok relawan mendapatkan apresiasi dalam sebuah kegiatan khusus.

Festival Relawan Nasional sendiri merulakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Tim Aksi Baik. Tim ini terdiri dari tiga organisasi sosial yaitu Indorelawan, Campaign.com dan Indonesian Future Leader.

Memasuki tahun kedua penyelenggaraan Festival Relawan Nasional, Tim Aksi Baik mengangkat tema "Gotong Royong Untuk Indonesia" dan didukung oleh lebih dari 50 organisasi sosial di Tanah Air.

"Saya pikir mana ada orang yang hidup tanpa bantuan orang lain. Sekecil apapaun bantuan, pasti ada manfaatnya," kata Tompi ketika ditanya mengenai kesediaannya bergabung.

Acara Festival Relawan Nasional 2017 bertujuan agar pengunjung mal yang hadir dapat memperoleh inspirasi untuk melakukan beragam kegiatan positif di masyarakat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer