Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Tindik Penis Tingkatkan Gairah Seksual

Suara.com - Tindik atau piercing tidak hanya dapat dilakukan di bagian tubuh yang terlihat seperti hidung, bibir, telinga, atau lidah. Kini muncul tren tindik di bagian penis yang diyakini dapat meningkatkan sensasi saat bercinta.

Chris Saint pakar tindik di Amerika mengatakan, ada dua jenis tindik organ intim yang populer antara lain frenulum piercing yang pada dasarnya hanya menindik di bagian kulit luar penis dan tindik Prince Albert yang bisa menembus uretra dan keluar di dinding bawah organ intim.

Saint mengatakan, butuh sekitar enam sampai delapan minggu untuk memulihkan kondisi organ intim setelah proses tindik berlangsung. Bahkan, pada minggu pertama pemulihan, Saint merekomendasikan lelaki untuk kencing dalam posisi duduk agar bagian yang ditindik tidak terkontaminasi cairan urine.

Lalu bagaimana efeknya bagi kehidupan seksual?

Saint mengatakan, tindik di bagian organ intim penis dapat memberi rangsangan pada klitoris. Sementara bagi lelaki, Saint menjelaskan gesekan di area tindik pada saat berhubungan seksual akan meningkatkan kesenangan.

Namun, tentu saja hal ini bukan tanpa risiko. Infeksi menular seksual justru meningkat karena bekas tindikan dapat menjadi lokasi pertukaran cairan antar pasangan.

Karena itu, pastikan Anda hanya melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Tindik genital pada umumnya juga menjadi tindik paling mahal dibandingkan tindik di bagian tubuh lain. Di Amerika misalnya, Anda harus merogog kocek Rp1,8 juta untuk sekali tindik. Berani coba? (Menshealth)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer