Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Rahasia Sukses Pangeran Harry Kencani Meghan Markle

Suara.com - Setelah melewati petualangan cinta dengan sederet perempuan cantik, Pangeran Harry akhirnya melamar sang kekasih, Meghan Markle dan memutuskan untuk melanjutkannya ke hubungan serius.

Kita tentu penasaran, apa yang membuat pangeran Harry menjatuhkan hatinya pada Meghan, dan apa rahasia di balik hubungannya yang sukses.

Adik Pangeran William itu mengungkap rahasia hubungannya yang sukses, yaitu hanya 'berkencan secara terbalik'.

Sebagian besar pasangan memulainya dengan kencan keluar rumah dan bepergian sebelum mereka memiliki rutinitas yang lebih tenang di depan sofa.

Namun, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengawali hubungan mereka dengan pacaran di balik pintu tertutup sebelum mengajak pergi mencari makanan dan minuman di sekitar kota.

Lelaki berusia 33 tahun tersebut mengatakan, ini adalah resep sederhana untuk membangun hubungan yang kuat. Dia pun mengajak pasangan lain untuk mengikuti caranya.

"Jika ada orang lain di rumah, mungkin kita akan berkencan dengan santai dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah," ujar dia.

"Bagi kami, ini adalah kesempatan untuk mengenal satu sama lain, tanpa orang lain di ponsel masing-masing," sambungnya.

Benar, merayu seperti Pangeran Harry tidak melibatkan hadiah mahal dan liburan yang mewah. Semua ini hanya tentang makan malam yang nyaman di sofa di depan makanan favorit.

Pangeran menawan inipun mengatakan, "Kami harus membalikkan keseluruhan proses, malam yang nyaman bersama di depan televisi dan memasak makan malam daripada pergi makan malam ke luar." 

"Ini memberikan kesempatan yang berbeda dan membuat kita jauh lebih dekat tanpa pertanyaan," sambungnya.

Pasangan yang sedang saling mencintai ini mengatakan, mereka berencana untuk memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat. Pangeran Harry pun mengaku melamar Meghan Markle dengan berlutut saat dia memanggang ayam. (Independent)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer