Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Kate Middleton Ternyata Sering Pakai Baju Sama!

Suara.com - Menyandang gelar 'Duchess of Cambridge', Kate Midleton justur sering tampil sederhana. 

Isteri pangeran William ini malah sering tepergok mengenakan busana sama.

Seperti Rabu lalu. Kate memilih mengenakan mantel hitam yang elegan dengan aksen krem dari label fashion Goat, merek yang dia sukai dan berulang kali dikenakan di depan publik.

Dia memasangkan busana tersebut dengan mantel "Washington" seharga 1,062 dolar Amerika, dan kombinasi musim dingin favoritnya seperti celana ketat hitam, serta sepatu bot hitam tinggi.

Kate yang sedang hamil anak ketiganya sebelumnya juga pernah mengenakan mantel serupa saat melawat ke New York pada 2014.Kala itu, dia masih mengandung Putri Charlotte.

Meski sering mengenakan pakaian hamilnya kembali, namun keanggunannya tetap menonjol dan masih tetap terlihat chic.

Minggu lalu, Kate kembali mengenakan mantel Goat bergaya lain, untuk kunjungan ke pusat anak-anak di London. Dia pertama kali mengenakan mantel "Redgrave" yang dijual seharga sekitar 890 dolar Amerika tersebut pada tahun 2013 saat hamil Pangeran George.

Istana Kensington mengumumkan di Twitter pada bulan September lalu, bahwa Duke dan Duchess of Cambridge akan memiliki anak ketiga mereka.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer