Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Rahasia Hubungan Langgeng Sampai Kakek-nenek

Suara.com - Mark Manson, penulis 'The Subtle Art of Not Giving a F**k' memberi tahu kami rahasia tentang hubungan panjang dan langgeng. Dan ternyata lebih sederhana dari yang diduga.

"Saya pikir, jika Anda melihat sebuah hubungan, saya benar-benar menganggapnya membosankan dan ini benar-benar aneh bagi banyak orang. Tapi jika Anda memikirkannya, banyak pasangan berusia 80 tahun yang benar-benar bahagia bersama selama 60 tahun," kata dia.

Alasannya, lanjut Mark, mereka bisa bersama-sama selama 60 tahun bukan karena memiliki jet pribadi, hidup mewah, atau bebas berlibur kapan pun.

Itu karena mereka bisa melewatkan waktu membosankan bersama. Mereka bisa menghabiskan tahun demi tahun, duduk di sekitar rumah, membicarakan hal-hal membosankan yang sama, menonton TV, menonton film, memasak makan malam, dan semuanya berjalan lancar. Tidak ada yang menarik, tidak ada yang spesial, ataupun tidak ada drama besar.

"Ini adalah hal yang penting bagi setiap pasangan untuk mengerti, karena saya pikir, terutama saat ini, banyak orang, tidak ingin menjadi orang yang membosankan, seperti kita benar-benar ingin menjadi orang yang menarik dan memiliki kehidupan yang menarik," ujar dia.

Masalahnya, ini bertentangan dengan apa yang membuat hubungan baik dalam banyak kasus. Menjadi orang yang menarik dan kompleks, membuat Anda justru akan menjadi orang romantis yang mengerikan.

"Dengan cara yang aneh, saya merasa perlu untuk menumbuhkan lebih banyak kebosanan dalam hidup kita, kebosanan perlu dilakukan lagi dan lagi. Ini perlu dilihat sebagai hal yang baik dan saya pikir itu pasti hal yang aik juga untuk hubungan," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer