Rechercher dans ce blog

Sunday, November 26, 2017

Tips Agar Tak Tergoda Berselingkuh

Suara.com - Meski sudah menikah, memiliki anak, dan bahagia selama bertahun-tahun, tak menjamin seseorang tak menyukai orang lain. Bahkan, belakangan ini, berita mengenai hal tersebut cukuplah ramai diperbincangkan.

Namun, apakah hal ini normal atau justru merupakan kesalahan? sebelum bertindak, berikut beberapa poin yang perlu diingat untuk mengatasi situasi tersebut

1. Emosi sesaat

Daripada merasa bersalah dan stres dengan perasaan, pahamilah bahwa apa yang Anda rasakan adalah hal yang normal. Jika Anda menikah dengan orang yang paling menakjubkan sejak bertahun-tahun, Anda masih bisa menemukan seseorang yang lebih manis atau lebih baik dari pasangan. Tapi, ingatlah bahwa semua ini adalah emosi sesaat dan Anda perlu mengatasinya dengan cara yang matang.

2. Mungkin pertanda ada yang salah

Tertarik pada orang lain mungkin merupakan indikator 'kehausan' emosional dalam hubungan. Bekerjalah dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan dan Anda akan segera lupa bahwa Anda pernah merasa tertarik kepada orang lain.

3. Perlakukan orang yang Anda taksir secara normal

Bagaimana Anda memperlakukan orang yang Anda sukai sangatlah penting. Jangan bereaksi berlebihan seperti bersikap acuh tak acuh atau kasar, dan jangan sampai terlihat bahwa dia telah menarik perhatian. Kuncinya adalah tetap normal.

4. Haruskah Anda mengakuinya pada pasangan Anda?

Katakanlah pada pasangan Anda tentang hal ini, hanya setelah Anda mempertimbangkan kembali persamaan yang Anda bagikan dengannya. Mereka mungkin akan tersinggung dan merasa tidak aman mengenai hubungan pernikahan Anda setelah ini. Tapi, ada kemungkinan mereka justru akan merasa senang karena Anda berani jujur dan mau membantu Anda mengatasinya.

5. Pikirkan sebelum bertindak jauh

Seringkali, orang hanya merasa tertarik secara fisik dan tergoda untuk bermesraan hanya dalam waktu yang singkat. Tapi, Anda akan dianggap selingkuh, dan maukah Anda membiarkan pasangan Anda melakukan hal yang sama pada Anda saat mereka naksir pada seseorang?

6. Pertimbangkan ini

Jika Anda saat masih berjuang untuk mengatasi apa yang Anda rasakan, merasakan keraguan dengan pernikahan Anda dan mulai ingin memiliki hubungan dengan orang lain, saatnya Anda untuk melakukan introspeksi hubungan dengan pasangan Anda. Apakah perasaan Anda padanya mulai memudar, atau apakah Anda mencari sesuatu yang lain dalam hubungan ini? Apakah pernikahan Anda sudah kehilangan 'percikan', atau apakah Anda benar-benar jatuh cinta dengan orang lain? Pertimbangkan kembali masalah yang mengganggu Anda dan pikirkan solusi damai untuk keluar dari situasi ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer