Rechercher dans ce blog

Sunday, November 26, 2017

Wakil Afrika Selatan Juara Miss Universe 2017

Suara.com - Demi-Leigh Nel-Peters, wakil dari Afrika Selatan menjadi pemenang kontes ratu sejagad Miss Universe 2017. Dia berhasil mengalahkan 91 kontestan dari seluruh dunia.

Posisi runner up pertama ditempati oleh Laura Gonzales dari Kolumbia dan Davina Bennet dari Jamaika pada posisi runner up kedua. Sebagai Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters akan menunaikan tugas selama satu tahun kedepan hingga penyelenggaraan Miss Universe 2018.

Demi menggantikan posisi pemenang Miss Universe 2016, Iris Mittenaere dari Prancis. Indonesia yang diwakili Bunga Jelitha gagal menempati posisi 16 besar dalam ajang kontes Miss Universe 2017 ini.

Bunga lewat insta story mengungkapkan permintaan maafnya pada masyarakat Indonesia. "So Sorry Indonesia", tulisnya.

Meski demikian tak sedikit warganet yang membesarkan hati Bunga dan berterima kasih atas perjuangannya dalam kontes pemilihan Miss Universe 2017.

"We are so proud of you Bunga Jelitha. Terima kasih atas semua perjuanganmu. Kamu sudah menjadi juara di hati kami. Love youuu...," komentar salah satu warganet.

Kontes kecantikan yang berlangsung di The AXIS, Planet Hollywood, Las Vegas, AS, Minggu (26/11/2017) malam atau Senin (27/11) pagi waktu Indonesia ini dipandu oleh Steve Harvey dan model kenamaan Ashley Graham. Berlaku sebagai juri adalah Jay Manuel, Lele Pons, dan Wendy Futzwilliam.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer