Rechercher dans ce blog

Friday, December 29, 2017

Cari Diskon Gede-gedean Sambil Nikmati Musik, ke Sini Yuk!

Suara.com - Pameran cuci gudang dan festival musik akhir tahun Big Bang Jakarta 2017 digelar sejak 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Event akbar ini menyajikan 500 brand ternama, mulai dari lini fesyen, produk rumah tangga, produk elektronik, produk kecantikan, hingga panggung hiburan yang dipenuhi artis papan atas.

Beberapa tenant nampak menjadi incaran terbesar pengunjung Big Bang Jakarta, misalnya tenant Sriwijaya Travel Fair yang menawarkan harga tiket pesawat mulai dari Rp100 ribu saja. Saking menariknya promo yang ditawarkan, tak heran bila terjadi antrean di Sriwijaya Travel Fair yang dibuka mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Terbatasnya waktu membuat banyak pengunjung kecewa lantaran gagal mendapatkan tiket pesawat. "Iya nih gagal dapet tiket soalnya antrian dibuka dari jam 12 sampe jam 3 aja," kata Dewi, seorang pengunjung dari Cijantung yang gagal mendapatkan tiket menuju Bangka Belitung karena antrean sudah ditutup.

Tak hanya promo tiket pesawat, di gelaran ini terdapat pula berbagai macam barang bermerek yang didiskon hingga 90 persen, dari pakaian, sepatu, makeup, gadget, hingga perlengkapan rumah tangga dan dapur.

Untuk memeriahkan suasana, Big Bang Jakarta 2017, setiap malam menggelar panggung hiburan yang diisi oleh para musisi besar seperti Slank, Kotak, Sheila on 7, Payung Teduh, Float, hingga The Cangcuters.

Anda yang tertarik mengunjungi acara ini cukup membeli tiket masuk Rp20 ribu pada hari biasa, dan Rp 30 ribu saat hari libur. Bagaimana, tertarik menikmati libur tahun baru di Big Bang Jakarta?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer