Rechercher dans ce blog

Thursday, December 28, 2017

Liburan Manjakan Tubuh di Spa Ini, Anda Merasa di Jepang

Suara.com - Musim liburan adalah saatnya untuk memanjakan diri. Setelah melewati kegiatan super padat dan sibuk, tubuh tentu harus diberi kesempatan untuk bersantai.

Bukan hanya dengan cara bepergian bersama keluarga dan orang yang dicintai, memanjakan diri juga bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah melakukan pijat dan spa.

Perawatan ini dijamin bisa membuat tubuh lebih rileks dan tenang, sehingga Anda siap untuk menghadapi hari yang baru.

Nah, jika Anda memiliki rencana untuk melakukan perawatan, datanglah ke Onsen Beauty & Spa. Tempat perawatan kecantikan yang berada di bilangan Mampang Jakarta Selatan ini memiliki konsep yang menarik, yang membuat ritual memanjakan diri Anda menjadi lebih spesial.

Perawatan Spa bergaya Jepang. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Supervisor Onsen Beauty & Spa, Egi Pohan menjelaskan tempat ini sengaja membawa pengalaman spa bergaya Jepang yang otentik ke Jakarta. Hal ini, bisa terlihat saat Anda memasuki Onsen Beauty & Spa yang baru saja buka sebulan belakangan ini.

Interior bergaya Jepang yang identik dengan ornamen kayu, mulai dari lantai, jendela hingga dekorasi yang seakan menyambut para tamu.

Seperti namanya, Onsen Beauty & Spa juga menghadirkan fasilitas Onsen, istilah bahasa Jepang yang berarti sumber air panas atau tempat berendam

Perawatan Spa bergaya Jepang. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

air panas yang banyak kita temui saat mengunjungi Negeri Bunga Sakura tersebut.

Beberapa perawatan dan paket perawatan pun sudah disiapkan untuk Anda nikmati. Suara.com pun berkesempatan untuk mencoba salah satu perawatan dari Onsen Beauty & Spa, yakni Traditional Javanese Massage.

"Sebenarnya pijat ini berasal dari Jawa yang fokusnya pada tekanan-tekanan otot atau urat. Pijat ini sangat cocok untuk mereka yang sering kecapean, duduk terlalu lama di kantor, sering berjam-jam bawa kendaraan," ujar Egi menjelaskan.

Perawatan Spa bergaya Jepang. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Saat melakukan perawatan ini, terapis akan memulainya dengan merendam kaki Anda dengan air hangat. Lalu dilanjutkan dengan tubuh tengkurap. Pijatan akan dimulai dari kedua kaki, paha, punggung, lengan hingga kepala yang melibatkan semua tangan dan dilakukan oleh para terapis berpengalaman.

Selanjutnya ialah dengan posisi berbaring yang kembali memijat kedua kaki, paha, perut, lengan dan kepala. Posisi terakhir ialah posisi duduk yang fokus pijatannya di sekitar punggung.

Pijatan lembut yang menekan beberapa otot benar-benar membuat nyaman dan rileks. Bahkan, jika teratur dilakukan dua kali sebulan, pijatan jenis ini juga bisa berfungsi untuk menghilangkan selulit yang mengganggu.

Ditambah dengan suasana yang tenang, diiringi musik lembut dan cahaya ruangan pijat yang temaram membuat siapapun akan merasa termanjakan. Setelah pijatan, energi Anda seakan meningkat dan tubuh akan menjadi lebih ringan.

Berbeda dari tempat perawatan lainnya, di Onsen Beauty & Spa, setelah sesi pijatan, Anda bisa melanjutkannya dengan sauna selama 10 menit atau berendam di Onsen selama 20 menit. Uniknya, Anda juga berkesempatan untuk memakai kimono ala Jepang di area ini.

Jadi, selain menambah manfaat kesehatan maupun kecantikan yang bisa langsung Anda rasakan, Anda juga bisa berfoti dengan kimoni berlatar belakang gunung fuji dan dekorasi Jepang, yang membuat Anda benar-benar seperti ada di Jepang.

Setelah selesai mengikuti rangkaian tersebut dan membilas tubuh Anda dengan bersih, ocha dan semangkuk ramen hangat dengan beberapa side dishes sudah menunggu Anda di ruang makan lesehan ala Jepang.

Semuanya, bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp320 ribu. Khusus Senin - Jumat, Anda bisa mendapatkan diskon 15 persen. Bagaimana? Tertarik menghabiskan waktu liburan di sini?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer