Rechercher dans ce blog

Saturday, December 30, 2017

Hari Terakhir 2017, Empat Unit Rekreasi Ancol Tutup Lebih Awal

Suara.com - Menjelang malam pergantian tahun, empat unit rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol akan tutup lebih awal yakni, pada pukul 15.00 WIB.

Keempat unit rekreasi yang bakal ditutup lebih awal tersebut adalah Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure Ancol, Ocean Dream Samudra Ancol, dan SeaWorld Ancol.

"Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir penumpukan arus pengunjung yang mau keluar dan masuk kawasan Ancol," kata Manager Corporate Communication PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari saat dihubungi Suara.com, Minggu, (31/12/2017).

Sosialisasi penutupan lebih awal ini, sambung dia, sudah dilakukan melalui media massa, media sosial, dan spanduk-spanduk pemberitahuan yang dipajang di areal Ancol.

Lebih lanjut Rika menjelaskan bahwa perayaan tahun baru 2018 di Ancol nanti malam akan dipusatkan di beberapa tempat seperti Pantai Lagoon, Pasar Seni, Taman Lumba-lumba, dan Pantai Karnaval Ancol.

Pihak Ancol menargetkan akan ada 280 ribu pengunjung yang memadati taman wisata pinggir pantai seluas 552 Ha yang terletak di Utara Jakarta tersebut. "Untuk data sementara, hari ini hingga pukul 11.00 WIB sebanyak 37.776 orang tercatat memasuki kawasan Taman Impian Jaya Ancol," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer