Rechercher dans ce blog

Saturday, December 30, 2017

Liburan Akhir Tahun ke TMII, Wajib Coba Lima Wahana Ini!

Suara.com - Akhir tahun saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Momen ini sering dimanfaatkan masyarakat untuk membawa keluarga mereka berlibur.

Nah, bagi Anda yang tidak memiliki kesempatan untuk bepergian ke luar kota atau luar negeri pada momen akhir tahun ini, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur bisa menjadi pilihan.

Terdapat berbagai wahana menarik yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Berikut adalah wahana favorit yang sayang jika Anda lewatkan jika berkunjung ke TMII.

1. Theater IMAX Keong Emas
Gedung teater yang berbentuk keong emas ini adalah salah satu ikon TMII yang terkenal. Wahana ini menjadi favorit karena Anda bisa melihat pertunjukkan film menggunakan kecanggihan teknologi sinematografi modem Proyektor IMAX.

Liburan akhir tahun, Theater IMAX Keong Mas, TMII, dipadati pengunjung. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Menyaksikan film di teater ini, Anda akan terasa ikut berada di dalamnya. Untuk momen liburan ini, teater IMAX Keong Emas menyajikan beberapa film, seperti Alien Adventure, Born To Be Wild, Indonesia Indah IV, Journey to South Pacific, dan T-rex dengan tiket Rp40 ribu khusus untuk liburan tahun baru hingga 2 Januari 2018.

2. Kereta Gantung
Ingin melihat deretan pulau-pulau mini Indonesia yang berjajar dari Sabang dan Merauke? Anda bisa menikmati pemandangan ini dari atas kereta gantung di TMII.

Kereta gantung, salah satu wahana favorit pengunjung TMII. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengelilingi taman wisata ini secara luas dari empat stasiun yang tersedia. Untuk momen liburan ini, tiket kereta gantung di TMII Rp50 ribu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer