Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 27, 2017

Ingin Hubungan Lebih Bahagia? Lakukan Resolusi Ini di 2018

Suara.com - Resolusi biasa dipersiapkan untuk menyambut tahun baru. Jika Anda sedang menjalin hubungan, di tahun depan Anda tentu berharap yang terbaik untuk hubungan Anda dan pasangan.

Lantas, apa resolusi yang bisa Anda dan pasangan lakukan di 2018? Berikut ada lima resolusi yang bisa membuat hubungan Anda lebih bahagia dan sehat, yang dibuat oleh terapis dan konselor pernikahan dilansir Huffington Post.

1. Berpisahlah dengan telepon genggam Anda
Winifred Reilly, terapis pernikahan dan keluarga di Berkeley, California mengatakan bila Anda menghabiskan waktu bersama, sebaiknya jauhi telepon genggam.

Lebih baik diam dan matikan saat Anda menghabiskan waktu bersama pasangan atau keluarga. Cobalah menghabiskan akhir pekan bebas teknologi. Mungkin lebih sulit dari yang Anda pikirkan, tapi ini akan berdampak besar untuk hubungan Anda.

2. Berkomitmen menjadi orang yang lebih baik
Isiah McKimmie, terapis pasangan dan seksolog di Melbourne, Australia mengatakan seringkali dalam suatu hubungan, kita fokus pada apa yang diinginkan dari pasangan dan bagaimana kita berharap mereka berperilaku pada kita.

"Ketika kita berbicara tentang perubahan, ini sering berfokus pada bagaimana pasangan kita bisa melakukannya dengan benar atau apa yang tidak kita dapatkan dari mereka," jelasnya.

Nah, di tahun depan, cobalah untuk berfokus pada apa yang bisa saling Anda berikan pada pasangan. Ini penting untuk dilakukan agar hubungan menjadi semakin kuat dan harmonis. Resolusi ini membuat Anda memusatkan perhatian pada apa yang dapat Anda berikan kepada pasangan Anda.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer