Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 27, 2017

Yang Gemar Selfie Wajib ke Museum Ini!

Suara.com - Anda yang gemar selfie tak ada salahnya menjadikan Los Angeles sebagai salah satu destinasi wsiata yang akan dikunjungi tahun mendatang.

Pasalnya, di sana akan berdiri Museum Selfie yang memang didekasikan untuk para pecinta selfie.

Seperti dilansir dari laman Nypost, harga tiket yang dikenakan untuk masuk ke museum ini adalah 25 dolar Amerika atau sekitar Rp 325 ribu.

Salah satu lukisan yang ada di Museum Selfie di Los Angeles, AS. (Foto: Dok. Museum of Selfies)

Museum Selfie ini akan menampilkan sejumlah spot menarik untuk pengunjung melakukan swa foto.

"Kami ingin orang mengabadikan diri dengan keseluruhan pameran. Jadi, di museum ini kami menyediakan humor visual di mana ketika orang berjalan di tiap spot foto mereka bisa tertawa, atau terkejut dan mereka akan mengabadikan diri melalui jepretan kamera ponselnya," kata pendiri museum, Tommy Honton.

Salah satu lukisan yang ada di Museum Selfie di Los Angeles, AS. (Foto: Dok. Museum of Selfies)

Ia menambahkan bahwa museum ini menawarkan pengalaman interaktif di mana pengunjung tak hanya sebagai penikmat seni namun juga bagian dari seni itu sendiri. Ada banyak spot menarik bagi pengunjung untuk mengabadikan diri.

Di museum ini pengunjung juga bisa mengeluarkan kreativitasnya untuk membuat lukisan tokoh-tokoh legendaris tampak seperti sedang selfie. Sayangnya tanggal pembukaan resmi museum belum diumumkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer