Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 27, 2017

Sembilan Tempat Ikonik di Dunia untuk Pesta Malam Tahun Baru

Suara.com - Pergantian tahun sudah di depan mata. Merayakannya dengan pesta kembang api pasti akan sangat menyenangkan. Tapi kira-kira, di mana tempat paling populer (dan meriah) di dunia untuk menghitung mundur pergantian tahun?

Dilansir dari gulpnews.com, berikut sembilan lokasi paling ikonik di dunia untuk menikmati malam pergantian tahun.

1. Time Square, New York
Jalanan New York akan tumpah ruah oleh pengunjung di malam tahun baru. Bahkan di Time Square, diperkirakan akan ada 1.000.000 orang mengisi area tersebut untuk mengucapkan selamat tinggal 2017.

Time Suare, New York. (Shutterstock)

Acara di Time Square juga biasanya diisi MC selebriti ternama dan pertunjukan musik yang bertabur bintang dunia.

2. Sydney, Australia
Setiap tahun, Sydney menjadi salah satu kota pertama di dunia yang menyambut Tahun Baru.

Sydney, Australia. (Shutterstock)

Perayaan terbesar akan berlangsung di Sydney Harbour, di mana ratusan kapal dan ribuan orang berkumpul mengelilingi pelabuhan untuk menyaksikan pertunjukan kembang api di tengah malam.

3. Thames River, London
London juga menjadi kota perayaan tahun baru terbesar di dunia dengan lebih dari 250.000 pengunjung berkumpul di sepanjang Sungai Thames dekat Big Ben setiap tahunnya.

Sembilan Tempat Ikonik di Dunia untuk Pesta Malam Tahun Baru - 3

Pada tengah malam, pengunjung bisa menikmati pertunjukan ringan dan letupan kembang api yang menakjubkan. Pesta akan berlanjut sepanjang malam dengan jadwal yang sudah direncanakan untuk hari berikutnya.

Pertunjukkan termasuk parade selama tiga jam lengkap dengan marching band, peluru warna-warni, penari berkostum dan sebuah pertunjukan kuda-kuda Ratu Inggris.

4. Menara Eiffel, Paris

Menara Eiffel di Kota Paris saat di musim semi. [shutterstock]

Menghabiskan pergantian tahun di Menara Eiffel akan sangat menarik dan menyenangkan. Pertunjukan lampu dan kembang api akan diproyeksikan di sekitar Menara Eiffel. Ini, menjadi salah satu cara romantis untuk memulai tahun yang baru.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer