Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 27, 2017

Lima Zodiak Paling Beruntung di 2018

Suara.com - Tidak terasa, tahun 2017 kian mendekati penghujung waktu. Masyarakat dunia pun bersiap menyambut datangnya tahun baru 2018.

Bagi Anda yang gemar mengikuti ramalan bintang, tahun 2018 mendatang diyakini akan mendatangkan keberuntungan bagi beberapa pemilik zodiak.

Keberuntungan tersebut bermacam-macam rupa, bisa kesuksesan di bidang karier atau menemukan tambatan hati yang telah lama diidam-idamkan.

Apakah Anda termasuk salah satu pemilik zodiak yang mendapatkan keberuntungan pada 2018 mendatang? Simak ulasan berikut seperti dikutip dari laman Boldsky, Kamis (28/12/2017).

1. Leo: 23 Juli - 23 Agustus

Pemilik zodiak Leo diyakini akan sangat bersinar pada 2018. Mereka akan menjadi sorotan banyak orang disekitarnya.

Selain itu, karakter kuat yang dimiliki pemilik zodiak ini juga membuat lawan jenis jatuh hati. Dari segi karier dan kehidupan cinta, tahun depan akan menjadi paling gemilang bagi zodiak Leo.

2. Virgo: 23 Agustus-23 September

2018 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi pemilik zodiak ini. Mereka akan bergelimang materi dan popularitas.

Bagi pemilik zodiak Virgo yang masih lajang di tahun ini, maka berbahagialah karena tahun depan Anda akan menemukan tambatan hati yang bisa berlanjut ke hubungan yang serius.

3. Sagitarius: 22 November-22 Desember

Tahun mendatang merupakan tahun gemilang bagi pemilik zodiak Sagitarius. Mereka akan menemukan keseimbangan dalam berbagai segi kehidupan.

Pemilik zodiak Sagitarius yang tahun ini belum menemukan pekerjaan yang sesuai, maka pada tahun mendatang peluang mendapatkan karier yang didambakan terbuka lebar. Mereka juga akan beruntung dalam kehidupan percintaan.

4. Scorpio: 23 Oktober-22 November

Orang berzodiak Scorpio diyakini memiliki peluang bagus untuk menemukan pasangan di tahun depan.

Mereka bisa membangun hubungan yang harmonis dan bertahan dalam waktu yang lama. Pasangan mereka bisa saja orang baru atau memang teman lama yang kembali bertemu.

5. Pisces: Februari 18-Maret

Sama seperti pemilik zodiak Scorpio, tahun 2018 mendatang akan menjadi kesempatan bagi pemilik zodiak Pisces memperkuat hubungan mereka saat ini ke arah yang lebih serius.

Ya, akan banyak pemilik zodiak Pisces yang menikah pada 2018 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer