Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 27, 2017

Unik, Pasangan Ini Foto Prewed di Supermarket

Suara.com - Biasanya pasangan memilih foto pre wedding di pantai, perbukitan, atau studio. Namun apa yang dilakukan pasangan Jessica dan Rodney Reinsma ini tak biasa. Mereka memilih mengabadikan momen pre wedding di Supermarket.

Dalam foto yang diunggah Jessica melalui akun Instagramnya, tampak dirinya mengenakan gaun putih dengan pose duduk diatas troli. Usut punya usut ternyata pasangan ini adalah mantan rekan kerja di supermarket bernama Coles tersebut.

Bahkan, di supermarket itulah mereka pertama kali bertemu dan akhirnya mengikat janji sehidup semati. Keduanya menempati posisi manager dengan divisi berbeda pada 2013 lalu.

"Jika bukan karena Coles Supermarket saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa Rodney. Saya sangat berterima kasih untuk perusahaan itu," ujar Jessica seperti dilansir dari laman Independent.

Foto Prewed Jessica dan Rodney Reinsma [instagram/@jessicareinsma]

Ia menambahkan, dalam sesi foto Pre Wedding di supermarket, pose duduk di atas troli belanjaan merupakan hal tersulit.

Foto Prewed Jessica dan Rodney Reinsma [instagram/@jessicareinsma]

"Bagian yang sulit adalah masuk ke troli belanjaan dengan gaun yang amat besar. Tapi akhirnya saya berhasil masuk ke troli," kata Jessica.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer