Rechercher dans ce blog

Monday, January 29, 2018

Alasan Novita Angie Pilih Air Mineral Ketimbang Air Masak

Suara.com - Sebagai permepuan akrier sekaligus istri, artis Novita Angie paham betul pentingnya mengonsumsi air putih bagi kebugaran tubuh. Karenanya dia selalu membawa botol besar ukuran 1.5 liter air untuk dikonsumsi setiap saat. Kebiasan ini juga ditularkan Angie kepada suami dan kedua buah hatinya.

Meski sudah terbiasa, Jemima Jasmine, anak kedua Angie yang berumur 13 tahun masih saja memiliki kebiasaan minum air putih tak baik.

"Kalo anak saya yang perempuan susah (minum)," kata Angie di kawasan Jakarta Pusat, Senin, (29/1/2018).

Untuk mengatasinya Angie memberikan Jemima satu botol minum berteknologi canggih yang dapat menghitung kebutuhan air putihnya.

"Jadi saya kasih (botol) kayak (mainan) tamagochi itu. Dia akan bunyi untuk mengingatkan dia (Jemima) untuk minum. Jadi kebutuhan airnya ada di program botol minumnya. Kalo nggak sesuai, tamagochi-nya akan mati," kata perempuan berusia 44 tahun tersebut.

Botol pintar tersebut, kata Angie, dibeli secara online. Ditambahkan Angie, dirinya menghindari mengonsumsi air masak dan memilih membeli air minum mineral yang banyak dijual. Ini merupakan kebiasaan keluarga besarnya.

"Nggak rumit sih ya masak air. Tapi dari keluarga saya juga marah katanya jangan dibiasain minum pake air masak. Jadi ya sudah kebiasaan minum air mineral. Tapi kalau untuk memasak (bukan untuk diminum) tidak apa-apa," tutup Angie.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer