Rechercher dans ce blog

Monday, January 29, 2018

5 Posisi Ini Bikin Seks Tahan Lama

Suara.com - Orgasme pada lelaki terjadi dalam waktu sekitar tiga hingga lima menit. Jika ingin bertahan lebih lama mencapai orgasme saat bercinta, Anda perlu menerapkan beberapa strategi untuk menghindari ejakulasi dini.

Posisi seks yang dipilih adalah cara yang efektif untuk menunda mencapai orgasme terlalu cepat. Anda juga bisa memulainya dengan memberi rangsangan pada klitoris pasangan Anda (bukan melalui penetrasi dalam). Ini bisa membuat Anda lebih terkendali, sehingga dapat menahannya saat akan ejakulasi.

Nah, berikut adalah lima posisi untuk menangkal ejakulasi dini seperti dilansir dari Mens Fitness:

1. Spooning

Ini bisa dibilang posisi terbaik untuk membantu Anda bertahan lebih lama. Penetrasi dilakukan tidak terlalu dalam, jadi Anda tidak akan terlalu bersemangat, karena Anda dan pasangan berada dalam posisi berbaring miring, menghadap ke arah yang sama. Anda harus berada di belakangnya. Dengan posisi ini, penetrasi awal bisa menjadi sedikit sulit. Minta pasangan untuk mengangkat satu kaki ke atas untuk memudahkan Anda penetrasi, lalu gunakan jari Anda untuk menemukan vaginanya dan memandu diri Anda.

2. Tatap Muka

Berbaringlah miring dan saling berhadapan. Mungkin Anda perlu sedikit menggeliat untuk masuk ke posisi yang tepat, terutama jika Anda memiliki perbedaan ketinggian. Minta dia mengangkat kaki dan letakkan di pinggang Anda. Anda tidak bisa mendapatkan penetrasi super-dalam, seperti Spooning, jadi ini akan membuat Anda lebih lama mencapai orgasme. Ini adalah posisi romantis dan intim yang tetap akan Anda nikmati.

3. Misionaris Luar

Ini adalah variasi lain dari posisi misionaris tradisional. Bersandarlah pada tubuh pasangan Anda dan letakkan Mr. P di antara labianya. Gosokan Mr. P Anda pada klitorisnya. Seperti namanya, Anda tidak melakukan penetrasi di dalam. Ini memudahkan intensitas misionaris, namun tetap memberi Anda banyak kedekatan. Ini juga bisa memberinya rangsangan klitoris yang dia butuhkan.

4. Lotus

Duduklah dengan kaki disilangkan di depan Anda. Minta dia turun ke pangkuan dan menghadap Anda. Dia harus melingkarkan kakinya di punggung Anda. Dari sini, Anda dan pasangan bisa melakukan penetrasi satu sama lain. Posisi ini bekerja dengan sangat baik karena hampir tidak ada gerakan yang tidak pasti. Meski begitu, penetrasi benar-benar dalam, sehingga masih terasa fantastis. Ini adalah kesempatan yang baik ketika Anda perlu sedikit istirahat saat keadaan menjadi terlalu 'panas' dan berat.

5. The Cross

Ini agak sulit dibayangkan, tapi anggaplah dia duduk di pangkuan Anda sambil berbaring. Anda duduk menghadap dia, minta dia berbaring telentang di depan Anda, lalu selaraskan selangkangan Anda dan letakkan kedua kaki di sisi tubuh Anda. Penetrasi awal bisa sedikit sulit, tapi begitu Anda masuk, Anda berdua bisa dengan lembut saling melawan. Ini adalah posisi lain di mana Anda memiliki rentang gerak yang terbatas, jadi lebih mudah untuk tetap mengendalikan kapan Anda akan mencapai orgasme.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer